Kanal

Andoni Iraola Puji Performa Timnya Meski Diimbangi Aston Villa

Penulis: Demos Why
04 Des 2023, 07:24 WIB

Andoni Iraola. (Foto: SportImage/Sheffield United FC)

Berita Liga Inggris: Manajer Bournemouth, Andoni Iraola, memberikan pujian bagi penampilan apik para pemainnya meski diimbangi oleh Aston Villa pada laga tadi malam.

Bournemouth meraih hasil yang kurang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-14 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Aston Villa di Vitality Stadium, Minggu (3/12) malam WIB, the Cherries hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 2-2.

Pada laga tersebut, the Cherries unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Antoine Semenyo di menit ke-10. Kemudian Villa menyamakan kedudukan melalui aksi Leon Baliley di menit ke-20. Pada menit ke-52, Dominic Solanke membuat tim tuan rumah kembali unggul. Namun, pada menit ke-90, Ollie Watkins berhasil mencetak gol balasan untuk menyamakan kedudukan.

Andoni Iraola menilai the Cherries pada laga tersebut tampil lebih baik ketimbang lawan mereka dan berhasil mendominasi permainan. Iraola mengaku puas dengan performa tim arahannya namun menyayangkan kegagalan mereka mengamankan tiga poin yang sangat penting.

"Kami sangat puas dengan penampilan tim, kami menguasai jalannya pertandingan dan memiliki banyak peluang, namun kami hanya mampu meraih satu poin. Kami tidak bisa puas dengan satu poin," kata Iraola kepada BBC Sport.

"Kami menciptakan banyak peluang, empat atau lima peluang yang sangat bagus dan kiper mereka tampil luar biasa. Mungkin manajemen permainan kami perlu diperbaiki, Anda dapat melihat kenapa Villa berada di puncak klasemen dan mereka mencetak gol yang bagus."

"Kami seharusnya bisa membuat skor menjadi 3-1 dan pertandingan akan berakhir. Kami bermain dengan baik dan memenangkan duel, tetapi kami harus melanjutkannya, levelnya sangat tinggi dan Anda harus tampil sangat baik hanya untuk mendapatkan satu poin."

"Kami bermain tujuh kali di bulan Desember sehingga kami akan membutuhkan setiap pemain."

Dengan hasil tersebut, the Cherries saat ini berada di peringkat ke-16 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 13 poin.

Artikel Tag: Andoni Iraola, Aston Villa, Bournemouth, Premier League

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru