Kanal

Andoni Iraola Kecewa Bournemouth Hanya Raih Hasil Imbang

Penulis: Demos Why
04 Des 2023, 07:01 WIB

Andoni Iraola. (Foto: Robin Jones - AFC Bournemouth)

Berita Liga Inggris: Manajer Bournemouth, Andoni Iraola, mengaku kecewa usai timnya hanya mampu meraih hasil imbang saat menjamu Aston Villa pada laga tadi malam.

Bournemouth meraih hasil yang kurang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-14 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Aston Villa di Vitality Stadium, Minggu (3/12) malam WIB, the Cherries hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 2-2.

Pada laga tersebut, the Cherries unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Antoine Semenyo di menit ke-10. Kemudian Villa menyamakan kedudukan melalui aksi Leon Baliley di menit ke-20. Pada menit ke-52, Dominic Solanke membuat tim tuan rumah kembali unggul. Namun, pada menit ke-90, Ollie Watkins berhasil mencetak gol balasan untuk menyamakan kedudukan.

Andoni Iraola mengakui bahwa Villa tampil bagus pada laga tersebut. Namun menurutnya, the Cherries seharusnya bisa mengamankan poin sempurna karena mampu bermain lebih baik.

"Kami layak untuk memenangkan pertandingan, namun menghadapi lawan seperti ini, hal tersebut bisa terjadi. Satu poin tidak cukup bagi kami hari ini," kata Iraola kepada Match of the Day.

"Kedua tim memiliki transisi yang baik sehingga setiap kali kami kehilangan bola, itu berbahaya, kiper mereka sangat bagus dan itulah alasan kenapa kami tidak meraih kemenangan."

"Anda harus menerima bahwa mereka mencetak gol yang sangat bagus. Kami terus melakukan hal yang sama tetapi pemahaman kami lebih baik dan para pemain kami secara fisik berada dalam kondisi yang baik."

"Jika kami tidak berada dalam kondisi 100%, itu tidak cukup baik."

Dengan hasil tersebut, the Cherries saat ini berada di peringkat ke-16 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 13 poin.

Artikel Tag: Andoni Iraola, Aston Villa, Bournemouth, Premier League

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru