Kanal

Andoni Iraola Beri Pujian Setinggi Langit Bagi Unai Emery

Penulis: Demos Why
03 Des 2023, 19:10 WIB

Andoni Iraola. (Foto: Eddie Keogh)

Berita Liga Inggris: Manajer Bournemouth, Andoni Iraola, memberikan pujian setinggi langit bagi kualitas manajer Aston Villa, Unai Emery. Apa katanya?

Bournemouth akan menghadapi pertandingan yang berat pada pekan ke-14 Premier League. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan menjamu Aston Villa di Vitality Stadium, Minggu (3/12) malam WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Andoni Iraola memberikan pujian setinggi langit bagi kualitas yang dimiliki oleh manajer the Villans, Unai Emery. Iraola bahkan sampai menyebut Emery sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia pada saat ini.

"Bagi saya, Unai adalah salah satu pelatih terbaik. Dia sangat sukses di berbagai tim, pengalaman yang berbeda, lingkungan yang berbeda, negara yang berbeda dan inilah mengapa dia mendapatkan hasil yang bagus di Villa," ujar Iraola seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Statistik mereka luar biasa, mereka berjuang hampir untuk segalanya, mereka berada di posisi keempat dan hnaya berjarak lima poin dari puncak klasemen."

"Mereka adalah tim yang sangat efisien, semua orang tahu apa yang harus dia lakukan, mereka sangat berbahaya dalam transisi, pemain-pemain yang sangat berbahaya di lini depan dan mereka semua sangat berkomitmen dengan apa yang mereka lakukan."

Seorang pemain yang terkadang kurang diperhatikan musim ini adalah pemain muda asal Ukraina, Illia Zabarnyi, yang telah bermain setiap menit di liga musim ini. Meskipun baru berusia 21 tahun, Zabarnyi telah menunjukkan bahwa ia telah beradaptasi dengan baik dengan kehidupan di Premier League dan terus berkembang menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.

Iraola memastikan untuk mengingatkan para jurnalis mengenai usia Zabarnyi sebelum memuji penampilannya baru-baru ini secara khusus.

"Saya pikir Zaba masih sangat muda! Kita harus menyadari bahwa ia masih sangat muda dan tidak mudah bagi pemain berusia 21 tahun untuk tampil sebagai starter setiap pekan di Premier League menghadapi tim-tim papan atas."

"Saya pikir dia terus berkembang sepanjang musim dan dia sekarang berada dalam momen yang bagus secara defensif dan kami berharap dia dapat melanjutkan penampilannya."

Artikel Tag: Andoni Iraola, Bournemouth, Aston Villa, Unai Emery

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru