Kanal

Ancelotti Terima Hasil Imbang Saat Real Madrid Hadapi Real Betis

Penulis: Senja Hanan
10 Des 2023, 10:03 WIB

Ancelotti Terima Hasil Imbang Saat Real Madrid Hadapi Real Betis

Berita Liga Spanyol: Real Madrid harus puas bermain imbang saat hadapi Real Betis. Carlo Ancelotti menerima hasil imbang 1-1 mereka.

Real Madrid menemukan memecahkan kebuntuan pada menit ke-53. Jude Bellingham menemukannya, mencetak golnya yang ke-16 musim ini. Namun, Los Blancos tidak bisa bertahan lama, karena Betis berhasil menyamakan kedudukan dengan cara yang spektakuler. Aitor Ruibal mengambil bola dari jarak 25 yard, dan dia melepaskan tembakan melewati Lunin dengan tendangan yang luar biasa.

"Kami bermain bagus, kompetitif dan berjuang keras. Kami bermain bagus di kedua babak dan hasilnya adil. Kami kebobolan saat menguasai pertandingan karena sebuah kesalahan. Betis tidak pantas kalah karena mereka bermain sangat baik, begitu pula kami," kata Ancelotti.

"Hasilnya bagus dan kami senang dengan pertandingan ini. Kami mengendalikannya dengan baik karena lawan kami bermain sangat baik. Kami masih memimpin, ini adalah lapangan yang sangat sulit dan sekarang kami hanya memikirkan pertandingan berikutnya. Segala sesuatunya tidak selalu berjalan sesuai keinginan Anda."

“Itu adalah pertandingan yang penuh dengan kesalahan dan kesuksesan di pihak kami. Kami harus puas dengan hasil ini, yang bagus, dan melanjutkan dinamika positif tim," tambahnya

Tidak ada gol lagi yang tercipta, yang berarti Real Madrid kehilangan poin di Seville untuk pertandingan kedua berturut-turut (1-1 vs Sevilla di bulan Oktober). Girona akan memuncaki klasemen dengan kemenangan pada hari Minggu, atau jika Barcelona meraih tiga poin, mereka akan terpaut dua poin dari rival El Clasico mereka.

Artikel Tag: Real Madrid, Carlo Ancelotti

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru