Kanal

Ambisi Mark Lamsfuss/Marvin Seidel Raih Medali Kejuaraan Dunia Tahun Ini

Penulis: Yusuf Efendi
06 Jul 2022, 10:15 WIB

Mark Lamsfuss-Marvin Seidel/[Foto:Thestar]

Berita Badminton : Mark Lamsfuss / Marvin Seidel asal Jerman bertujuan untuk mencapai sesuatu yang belum pernah dilakukan pasangan ganda putra lain dari negara mereka sebelumnya yakni memenangkan medali Kejuaraan Dunia.

Mark Lamsfuss / Marvin Seidel (No. 13 dunia), saat ini menjadi pasangan Eropa dengan peringkat tertinggi kedua di belakang pasangan Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (No. 9), tidak takut untuk bermimpi besar dan telah mencatat beberapa kemenangan atas nama besar seperti juara dunia kali Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Denmark Open 2021) dan pasangan nasional No. 1 Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Swiss Open 2021).

Mereka berharap untuk meraih kejutan lebih banyak di Kejuaraan Dunia tahun ini yang akan berlangsung di Tokyo dari 21-28 Agustus.

Kemarin, Lamsfuss/Siedel mengalahkan peringkat 42 dunia asal Korea Selatan, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae 21-17, 21-18 di babak pertama Malaysia Masters 2022.

Mereka memiliki peluang bagus untuk mencapai perempat final karena mereka akan menghadapi pasangan Taiwan peringkat 24 dunia, Lu Ching-yao/Yang Po-han di babak kedua.

“Jika kami terus tampil seperti yang kami lakukan di babak pertama, maka kami memiliki peluang untuk memenangkan medali di Kejuaraan Dunia, yang merupakan tujuan terbesar kami tahun ini.”

“Korea adalah pasangan yang baik dan kami harus konsisten dan terus mengalahkan pasangan seperti mereka untuk menempatkan kami di posisi terbaik untuk menantang medali,” kata Lamsfuss.

Mereka juga ingin tampil baik di Singapore Open dari 12-17 Juli sebelum fokus sepenuhnya pada persiapan untuk Kejuaraan Dunia 2022.

Pencarian pasangan Jerman untuk meraih medali dapat bergantung pada persiapan mereka dari sekarang hingga saat itu.

Artikel Tag: Mark Lamsfuss, Marvin Seidel, Jerman, Kejuaraan dunia 2022

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru