Kanal

Alvaro Morata Ungkap Caranya Hadapi Para Kritikus Online

Penulis: Rei Darius
19 Jun 2024, 03:14 WIB

Alvaro Morata sering mendapatkan kritikan online (Image: RFEF)

Berita Piala Eropa: Striker timnas Spanyol, Alvaro Morata, mengaku tak sabar untuk segera menghadapi Italia di Piala Eropa 2024, selagi mengungkap caranya menghadapi para kritikus yang ramai di ranah media sosial.

Timnas Spanyol akan menghadapi Italia pada pertandingan kedua mereka di Piala Eropa 2024, setelah berhasil membuka turnamen dengan kemenangan 3-0 atas Kroasia.

Alvaro Morata mencetak satu gol dalam kemenangan tersebut, diikuti oleh gol-gol dari Fabian Ruiz dan Dani Carvajal.

Sementara itu, timnas Italia menang dengan skor 2-1 atas Albania berkat gol-gol dari Alessandro Bastoni dan Nicolo Barella setelah sempat tertinggal akibat gol cepat Nedim Bajrami.

La Furia Roja akan menghadapi timnas Italia di Veltins-Arena, Gelsenkirchen, pada Jumat (21/6) pukul 02.00 WIB.

Italia adalah negara yang dekat dengan Morata, yang pernah empat tahun membela Juventus dalam dua periode berbeda pada 2014 hingga 2016 dan 2020 hingga 2022, dan sang striker Atletico Madrid mengaku tidak sabar.

"Saya merasa siap. Kami berlatih dengan baik dan saya tidak sabar untuk segera melakoni pertandingan ini," kata Morata kepada La1 melalui Sky Sport Italia.

Morata sering dikaitkan dengan Juventus lagi belakangan ini. Dia menjawab rumor tersebut sekaligus persoalan kritikusnya yang sering bising di media sosial.

"Ada banyak hal yang penting dan harus didahulukan. Saya masih merasa ingin memenangkan sebuah gelar di Atletico Madrid," Sambungnya.

"Itu bukanlah kritikan, itu merupakan ekspresi dari kebencian dan amarah," kata Morata soal kritikan.

"Kritikan, yang nyata, adalah harusnya diterima karena saya adalah seorang profesional dan ini adalah bagian dari permainan. Terkadang, saya sepakat dengan kritikan, terkadang juga tidak, namun saya selalu menggunakannya untuk berkembang."

Artikel Tag: Alvaro Morata, Timnas Spanyol, Piala Eropa 2024, Timnas Italia, Juventus, Atletico Madrid

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru