Kanal

Ali Rifky Mundur, Arema FC Tunjuk Wiebie Dwi Sebagai Manajer Anyar

Penulis: Dayat Huri
06 Des 2022, 02:00 WIB

Wiebie Dwi Andriyas resmi menggantikan Ali RIfky sebagai Manajer Arema FC/foto dok Arema FC

Berita Liga 1 Indonesia: Arema FC resmi menunjuk sosok Wiebie Dwi Andriyas sebagai manajer tim untuk menggantikan posisi Ali Rifky yang memutuskan untuk melepas jabatannya. Pengumuman manajer anyar itu dilakukan di kantor tim Jalan Mayjend Pandjaitan no 42 Kota Malang, Senin (5/12)

Komisaris PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi (PT AABBI), Tatang Dwi Arifianto mengucapkan terimakasih kepada sosok Ali Rifky yang sebelumnya sudah menunjukkan dedikasi tinggi dalam memimpin tim berjuluk Singo Edan itu.

"Dalam kesempatan yang baik ini, kami perlu sampaikan dari hasil diskusi dengan semua jajaran di manajemen serta komunikasi dengan Bapak Ali Rifky selaku manajer sebelumnya, beliau menyatakan kepada kami mengundurkan diri. Kami menyampaikan terima kasih atas dedikasinya selama bersama klub. Hasil rapat manajemen menyerahkan posisi manajer kepada Bapak Wiebie Dwi Andriyas,” ungkap Tatang.

Dia cukup optimis bahwa sosok Wiebie Dwi akan mampu mengembalikan semangat skuat Singo Edan yang sempat droo pasca Tragedi Kanjuruhan yang mengakibatkan tewasnya 135 penonton di Stadion Kanjuruhan, Malang pada1 Oktober 2022 lalu. 

"Tentu kita semua sangat memahami dedikasi Sam Wiebie Dwi Andriyas, tokoh sepakbola Malang Raya. Alasan, disepakatinya nama Sam Wiebie karena beliau sangat mencintai Arema FC dan memiliki ikhtiar yang tulus dan semangat yang tinggi untuk menjaga klub tetap eksis serta berprestasi. Mohon doanya agar Singo Edan selalu terjaga, tegar dan bangkit dalam menghadapi kondisi apapun," tandasnya.

Kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 sendiri dipastikan kembali berlanjut, setelah sempat terhenti selama dua bulan terakhir. Kick off pertandingan pekan ke-12 juga sudah dilakukan. Singo Edan dijadwalkan menghadapi Dewa United FC pada Rabu, 5 Desember 2022.

Artikel Tag: Ali Rifky, arema fc, Liga 1, Wiebie Dwi

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru