Kanal

Alexander-Arnold Resmi Perpanjang Kontrak dengan Liverpool

Penulis: Dwi Prima
30 Jul 2021, 23:56 WIB

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Trent Alexander-Arnold resmi menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Liverpool Football Club, kabar baik yang ditunggu-tunggu pendukung The Reds.

Pemain berusia 22 tahun, produk dari Akademi klub, telah berkomitmen untuk masa depannya bersama The Reds dengan menandatangani kontrak baru.

"Saya merasa terhormat diberi kesempatan dan ditunjukkan kepercayaan oleh klub untuk diberikan perpanjangan kontrak, jadi itu bukan masalah bagi saya," kata Alexander-Arnold kepada Liverpoolfc.com.

"Kondisi klub dan di mana saya berada dalam karier saya, selalu merupakan pilihan yang baik bagi saya. Untuk memperpanjang dan memastikan saya di sini lebih lama, selalu merupakan hal yang baik.

"Ini adalah satu-satunya klub yang benar-benar saya kenal, jadi berada di sini untuk jangka waktu ini dan memperpanjangnya untuk berada di sini untuk waktu yang lebih lama adalah hal yang luar biasa bagi saya dan keluarga saya.

"Ini adalah momen yang membanggakan bagi saya dan selalu begitu ketika kontrak baru hadir. Diberi kepercayaan, seperti yang saya katakan sebelumnya, oleh klub dan staf adalah perasaan yang luar biasa."

Setelah melakukan debut seniornya untuk Liverpool dalam pertandingan Piala Liga melawan Tottenham Hotspur di Anfield pada Oktober 2016, bek kanan ini telah membuat total 179 penampilan untuk klub masa kecilnya, mengukuhkan dirinya sebagai salah satu talenta muda terbaik di dunia.

Selain itu, ia telah mencetak 10 gol hingga saat ini dan merebut medali juara Liga Premier, Liga Champions, Piala Dunia Antarklub FIFA, dan Piala Super UEFA.

Artikel Tag: Trent Alexander-Arnold, Liverpool, Premier League 2021

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru