Kanal

Alessandro Bastoni Sembuh, Benjamin Pavard Masih Butuh Perawatan

Penulis: Uphit Kratos
09 Des 2023, 05:30 WIB

Alessandro Bastoni

Berita Liga Italia: Alessandro Bastoni telah berlatih bersama rekannya di Inter Milan. Namun nerazzurri masih kehilangan Benjamin Pavard, yang masih sibuk di ruang perawatan.

Alessandro Bastoni mengalami cedera betis saat berlatih bersama tim nasional Italia di Coverciano bulan lalu, yang memaksanya absen dalam tiga pertandingan terakhir melawan Juventus, Napoli dan Benfica, serta kualifikasi Euro 2024.

Sementara untuk Benjamin Pavard, cedera yang dialaminya sedikit lebih serius; dimana pemain asal Prancis ini mengalami dislokasi tendon patella pada menit ke-33 saat Inter Milan menang 2-1 di kandang Atalanta pada tanggal 4 November.

Cedera ini terbilang sangat serius, yang memaksa mantan pemain Bayern Munchen tersebut harus absen dalam lima pertandingan terakhir.

Seperti yang dilaporkan oleh TMW, Alessandro Bastoni kini telah menyelesaikan sebagian besar sesi latihan skuad di Appiano Gentile dan sekarang akan bergabung dengan skuat Inter untuk pertandingan melawan Udinese.

Meskipun begitu, dia kemungkinan akan memulai laga dari bangku cadangan, dan kemungkinan baru akan dimainkan di babak kedua.

Sementara Pavard masih dalam masa pemulihan, dimana kondisinya sudah semakin membaik. Namun berbeda dengan Bastoni, dia masih butuh waktu yang lebih lama untuk bisa kembali bermain.

Pihak klub sendiri menargetkan sang pemain bisa kembali sebelum akhir bulan Desember ini, dan harapannya dia bisa kembali tampil mengesankan dalam formasi tiga bek sejajar yang diterapkan pelatih Simone Inzaghi.

Artikel Tag: Alessandro Bastoni, Inter Milan, benjamin pavard

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru