Kanal

Aleix Espargaro Pede Bisa Kompetitif Pada MotoGP 2024

Penulis: Viggo Tristan
04 Mar 2024, 06:20 WIB

Aleix Espargaro pede bisa lebih bersinar di MotoGP 2024. (Gambar: Corsedimoto)

Berita MotoGP : Pebalap Aprilia Racing yaitu Aleix Espargaro merasa percaya diri bisa tampil lebih baik pada MotoGP 2024 mendatang. Ia tahu betul bahwa RS-GP edisi terbaru sudah menunjukkan kecepatan cukup baik pada tes pramusim.

Dari hasil tes dua tes pramusim di Sepang dan Qatar, Aleix Espargaro mendapat kesempatan untuk menjajal sejumlah konfigurasi anyar pada RS-GP edisi 2024. Hasilnya memang tidak bisa dikatakan terlalu bagus, tetapi sudah cukup memuaskan Espargaro. Ia bisa melihat bahwa kecepatan motornya tidak tertinggal terlalu jauh dari tim terkuat yang ada di grid saat ini, Ducati.

"Jarak kami tidak terlalu jauh, namun Ducati masih selangkah lebih maju. Saya pikir kami tidak jauh tertinggal dalam hal kecepatan, kami menjalani pramusim dengan baik. Di Qatar kami relatif dekat, tapi kami tahu betapa pentingnya waktu untuk melakukan balapan dengan baik, jika Anda tidak memulai dari depan maka akan sangat sulit dan dalam serangan waktu dengan ban soft kami tidak memiliki kekuatan untuk bertarung dengan Ducati," ucap Espargaro saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya menghadapinya dengan sangat gembira dan bersemangat. Saya sangat bersemangat dan bersemangat sebelum memulai, namun saya tidak menyangka akan menjadi sekompetitif saat saya di Malaysia dan di Qatar. Jika saya bersemangat, sekarang saya memiliki lebih banyak lagi. Sekarang saya akan mencoba untuk beristirahat dan mengisi baterai saya dengan keinginan besar untuk berlari karena pada akhirnya pramusim berjalan baik, saya suka mencoba berbagai hal dan mengembangkannya, tetapi yang saya sukai adalah berlari," tukasnya.

Artikel Tag: Aleix Espargaro, motogp

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru