Kanal

Adrien Rabiot Belum Mau Bahas Masa Depannya Bersama Juventus

Penulis: Rheza Hendrian
19 Jun 2024, 21:46 WIB

Adrien Rabiot enggan membahas lebih lanjut perihal situasi masa depannya di Juventus, yang mana kontraknya akan segera berakhir pada tanggal 30 Juni besok / via Getty Images

Berita Sepakbola: Gelandang Timnas Prancis yakni Adrien Rabiot, enggan berkomentar lebih lanjut terkait kelanjutan kariernya bersama Juventus di Serie A Italia.

Pada tanggal 30 Juni mendatang, kontrak Adrien Rabiot bersama Juventus akan resmi berakhir.

Namun sampai detik ini, sang gelandang belum menemui deal dengan Si Nyonya Tua terkait kontrak barunya di Turin.

Sejumlah media melaporkan kalau Rabiot dan ibundanya yang bertindak sebagai agen, menuntut kenaikan gaji mencapai 7,5 juta Euro per musim.

Angka itu sendiri belum bisa dipenuhi oleh manajemen Bianconeri, sehingga situasi deadlock pun terus berlangsung sampai detik ini.

Perkara itu pun membuat sejumlah tim lain kini berupaya mencomot Rabiot dari Juve. Ada Manchester United dan AC Milan yang kabarnya siap merekrut gelandang berusia 29 tahun.

Di sela-sela keikutsertaannya di ajang EURO 2024 bersama Timnas Prancis, Rabiot menyempatkan waktu menemui awak media untuk bicara soal kariernya di level klub.

Rabiot menegaskan belum mengambil sikap soal kelanjutan kariernya di Juve, dan ingin fokus dulu membela Les Bleus di ajang Piala Eropa.

"Tadinya saya ingin menentukan masa depan saya sebelum dimulainya Piala Eropa. Tetapi waktunya terlalu mepet dan akhirnya saya harus pergi lebih cepat," ucap Rabiot kepada La Gazzetta dello Sport.

"Sejak saya bergabung di tim nasional (Prancis), saya cuma mau fokus dengan target tim dan saya meletakkan hal-hal yang tidak berkaitan dengan target itu di belakang."

"Ada orang-orang saya yang sedang mengerjakan itu (soal masa depannya di level klub)."

"Soal masa depan, saya akan menyimpannya untuk diri saya sendiri. Tetapi yang jelas saya tidak khawatir akan hal itu," tutup Rabiot.

Artikel Tag: Adrien Rabiot, Juventus, Timnas Prancis

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru