Kanal

Adrien Maxime Bangga Bisa Gabung dengan Satria Muda

Penulis: Senja Hanan
29 Feb 2024, 23:27 WIB

Adrien Maxime Bangga Bisa Gabung dengan Satria Muda

Berita Basket: Satria Muda Pertamina Jakarta akhirnya menyambut kepingan terakhir skuad mereka musim ini atas nama Adrien Maxime Alain Chalias. Atlet yang akrab disapa Adrien mengaku bangga.

“Saya tentu sangat bangga bisa dipilih dan punya kesempatan untuk bermain bersama Satria Muda saat ini, karena kita semua tahu bahwa ini adalah klub terbaik di liga dan punya tradisi juara yang sangat kuat. Itu kenapa saat kuliah saya di Prancis bisa dengan metode online saya langsung terbang ke Jakarta untuk seleksi Timnas dan bergabung dengan SM,” kata Adrien Maxime saat ditemui kala berlatih bersama SM Pertamina di Pertamina Arena Simprug.

Ketika disinggung apakah dia mampu untuk mengejar pola latihan SM yang sudah berjalan, dia mengatakan bahwa dia yakin bisa. Itu semua berkat bantuan sang kakak Julian yang kerap kali mengirimkan pola-pola latihan SM selama ini

. “Saya sangat terbantu oleh Julian, dia selalu memberikan saya sistem-sistem yang Coach Manu kasih untuk SM musim ini selama saya disana. Bahkan terkadang sebelum saya memintanya dia sudah mengirim haha. Jadi saat bergabung sekarang saya bisa lebih cepat menyerapnya dalam latihan. Makasih ya Julian haha,” lanjut pria yang menyebut Nando de Colo sebagai pemain basket favoritnya ini.

Adrien sendiri juga sadar bahwa menjadi pemain debutan di tim dengan segudang pemain berbakat seperti SM Pertamina bukan tantangan yang mudah. Namun dia percaya bahwa pemain muda seperti dirinya justru memerlukan tantangan yang tidak mudah agar bisa berkembang di masa depan.

“Tentu aku paham sekali akan persaingan di tim ini. Itu mengapa target saya sekarang adalah untuk developing baik secara kemampuan bermain maupun secara individu. Tapi tentu aku juga ingin bersaing untuk mendapatkan menit bermain dan membantu SM Pertamina meraih hasil terbaik musim ini,” pungkasnya.

Artikel Tag: Satria Muda Pertamina Jakarta, Adrien Maxime Alain Chalias

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru