Kanal

Adam Silver Akan Temui Ja Morant Sebelum Masa Skorsing Habis

Penulis: Viggo Tristan
10 Des 2023, 22:54 WIB

Adam Silver akan temui Ja Morant sebelum comeback. (Gambar: Boston.com)

Berita Basket NBA : Komisioner NBA yaitu Adam Silver akan menemui Ja Morant sebelum masa skorsingnya habis. Silver harus memastikan Morant sudah benar-benar berbenah dan tidak mengulang kesalahannya yang fatal.

Seperti yang diketahui, Ja Morant terkena sanksi berupa skorsing 25 pertandingan usai menunjukkan pistol pada akun sosial media pribadinya. Tindakan tidak terpuji ini membuat pihak liga turun tangan. Skorsing 25 pertandingan diharapkan membuat Morant jera dan tidak mengulangi kesalahannya lagi. Kini dengan durasi skorsing yang hampir habis itu, Adam Silver berniat untuk menemui Morant sebelum mengizinkannya kembali bermain.

"Saya memantau situasinya dan Ja dengan ketat. Sebenarnya kami berniat bertemu dengannya pekan ini. Tapi orang-orang di kantor liga, termasuk Ja dan timnya serta Asosiasi Pemain NBA (NPBA) telah melakukan kontak rutin tiap minggu," ucap Silver.

"Kami bersama-sama telah menyusun program untuknya selama beberapa minggu terakhir. Selama pengetahuan saya, Ja mematuhi apapun yang diminta. Kami akan berbicara setidaknya minggu ini sebelum dia kembali. Kami akan meninjau programnya dan memastikan dia siap," tukasnya sekali lagi.

Kehadiran Morant tentu sudah sangat dirindukan oleh Memphis Grizzlies. Pada awal musim 2023-2024 kali ini, Grizzlies jadi salah satu tim yang performanya buruk di konferensi barat. Dari 21 pertandingan yang sudah dijalani, Grizzlies hanya bisa menang 6 kali. Morant diharapkan bisa menjadi pendongkrak performa Grizzlies dalam waktu dekat.

Artikel Tag: Adam Silver, Ja Morant

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru