Kanal

AC Monza Dikalahkan Juventus 1-2, Raffaele Palladino: Kami Harus Bangga

Penulis: Rei Darius
03 Des 2023, 06:45 WIB

Raffaele Palladino tetap bangga dengan raihan AC Monza kontra Juventus (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Raffaele Palladino mengatakan bahwa AC Monza harusnya tetap bangga meski kalah 1-2 dari Juventus dalam laga lanjutan Serie A di Stadio Brianteo, Sabtu (2/12) dini hari WIB.

Si Nyonya Tua sejatinya sudah unggul 1-0 sejak menit ke-12 berkat gol tandukan Adrien Rabiot, namun tuan rumah berbalik menguasai pertandingan di babak kedua.

AC Monza hampir memperpanjang tren positif tak terkalahkan mereka di Serie A kontra Juventus ketika Valentin Carboni sukses menyamakan kedudukan pada masa injury time.

Sayangnya, Federico Gatti mengembalikan keunggulan Juve hanya dua menit setelah gol penyeimbang itu dan kemenangan ini mengantarkan tim asuhan Massimiliano Allegri ke puncak klasemen sementara Serie A.

Ketika ditanyakan tentang apa yang salah dari situasi di menit-menit terakhir, pelatih Monza, Raffaele Palladino, menolak untuk menyalahkan anak-anak asuhnya. Justru mereka seharusnya bangga dengan perjuangan mereka malam itu.

"Saya tidak akan memulai [konferensi pers ini] dari menit terakhir, namun tim memperlihatkan performa yang luar biasa," kata Palladino, dilansir Football-Italia.

"Itu disayangkan karena kami telah membuktikan kematangan kontra tim besar. Saya bangga dengan para pemain, kami semua harus bangga atas apa yang kami lakukan malam ini. Kami mengerahkan segalanya di lapangan. TIm memberikan segalanya dan saya yakin kami pantas untuk hasil imbang," tambahnya.

Dengan hasil ini, Monza tertahan di peringkat ke-10 klasemen sementara dengan catatan 18 poin dari 14 laga.

Artikel Tag: AC Monza, Juventus, Raffaele Palladino

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru