Kanal

Abraham Damar: Kedatangan Reynaldo Berikan Energi Positif

Penulis: Senja Hanan
02 Jun 2024, 11:12 WIB

Abraham Damar: Kedatangan Reynaldo Berikan Energi Positif

Berita Basket: Performa Satria Muda Pertamina Jakarta tampaknya sudah kembali seperti semula. Abraham Damar Grahita memuji dampak kehadiran Reynaldo Garcia Zamora.

"Memang diakui kedatangan Reynaldo Garcia memberikan energi positif bagi tim kami. Juga karena kembalinya Coach Youbel (Sondakh) yang sudah mengerti bagaimana tim ini bermain. Tetapi kembali lagi, semua ini bisa kami raih karena kerja tim. Bukan hanya satu atau dua orang saja," kata Abraham Damar Grahita usai pertandingan.

Empat dari lima pemain inti Satria Muda selesai dengan double digit points. Dipimpin oleh Jarred Shaw dengan 28 poin, disusul Abraham 25 poin, Reynaldo Garcia Zamora 12 poin, dan Juan Laurent Kokodiputra 10 poin. Sementara dari keempat pemain tersebut, Reynaldo juga membukukan 14 assist, empat rebound, dan tiga steal.

Sementara dari sisi Borneo, Steve Taylor Jr. menceak 28 poin, 12 rebound, dan lima assist. Sedangkan Michael Qualls mencetak 32 poin dan sembilan rebound dengan 9-dari-10 free throw. Kekalahan ini semakin menyulitkan bagi Borneo yang tengah berjuang mendapatkan tiket playoffs. Karena mereka baru menang enam kali dari 20 pertandingan.

Satria Muda sudah menjalani 20 pertandingan musim ini. Mereka mengumpulkan 13 kemenangan, termasuk empat kemenangan beruntun dalam lima laga terakhir. Satria Muda kembali bersemangat sejak Youbel Sondakh kembali mengisi kursi pelatih kepala. Hal ini mengembalikan keyakinan para fans bahwa Satria Muda masih bisa berjuang untuk perebutan gelar juara liga musim ini.

Artikel Tag: Satria Muda Pertamina Jakarta, Abraham Damar Grahita, Reynaldo Garcia Zamora

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru