Kanal

Abaikan Tawaran Milan, Benjamin Sesko Jelaskan Alasan Bertahan di Leipzig

Penulis: Uphit Kratos
17 Jun 2024, 14:00 WIB

Benjamin Sesko

Berita Liga Italia: RB Leipzig konfirmasi perpanjangan kontrak Benjamin Sesko, yang berarti AC Milan dan Arsenal harus mencari tempat lain untuk memperkuat lini serang.

Benjamin Sesko telah dikaitkan dengan sejumlah klub top di Eropa, termasuk AC Milan dan Arsenal. Namun baru-baru ini sang pemain memutuskan menandatangani kontrak baru dengan tim Bundesliga tersebut.

Dalam sesi wawancara dengan media resmi klub, Sesko menjelaskan alasan kenapa dia memilih memperpanjang kontrak dengan RB Leipzig

"Saya menjalani tahun pertama yang baik di Leipzig dan sangat senang berada di sini. Tim, klub, kota, fans sangat luar biasa. Oleh karena itu, perpanjangan kontrak lebih awal merupakan langkah logis berikutnya bagi saya," kata sang striker.

"Meskipun saya tidak banyak bermain atau mencetak gol pada paruh pertama musim ini, fase ini sangat penting bagi saya dan perkembangan saya.”

“Saya merasakan banyak kepercayaan dan apresiasi dari seluruh anggota klub dan itu sangat penting untuk bisa tampil dengan potensi terbaik saya. Khususnya di paruh kedua musim, saya mampu memberikan sesuatu dengan gol-gol saya.

"Kami memiliki tim dengan potensi besar dan perpaduan yang seimbang antara pemain muda dan pemain berpengalaman. Saya sangat menantikan untuk mengambil langkah selanjutnya bersama tim ini.”

“Kami telah meraih banyak hal di musim pertama saya dan telah sering menunjukkan kualitas dan permainan sepak bola yang luar biasa di lapangan. Namun, masih banyak hal yang harus dilakukan dan itulah yang menjadi tujuan kami bersama."

Artikel Tag: Benjamin Sesko, rb leipzig, AC Milan, Arsenal

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru