Kanal

Aakarshi Kashyap Tersingkir di Babak Pertama Singapore Open 2024

Penulis: Yusuf Efendi
30 Mei 2024, 00:00 WIB

Aakarshi Kashyap/[Foto:Sporstar]

Berita Badminton : Partisipasi pebulutangkis India Aakarshi Kashyap di turnamen Singapore Open 2024 berakhir pada hari Selasa setelah ia menderita kekalahan dari pemain andalan Thailand Pornpicha Choeikeewong di babak 32 besar.

Aakarshi Kashyap kalah dalam pertarungan, dengan skor ketat 19-21 dan 20-22 dalam pertandingan yang berlangsung ketat.

Atlet India ini menunjukkan performa yang bagus namun tidak mampu mengalahkan lawannya pada saat-saat krusial.

Choeikeewong mengalahkan Kashyap di kedua pertandingan, menang dengan selisih dua poin di masing-masing pertandingan.

Kekalahan ini menandai berakhirnya perjalanan Aakarshi Kashyap di Singapore Open yang berhadiah total USD 850.000 atau berkisar 13 miliar rupiah itu .

Sementara itu Pasangan ganda putra peringkat 1 dunia Satwiksairaj Rankireddy dan Chirag Shetty tersingkir dari Singapore Open setelah menderita kekalahan mengejutkan dari wakil Denmark peringkat 34 dunia Daniel Lundgaard dan Mads Vestergaard pada babak pembukaan, di Singapore Indoor Stadium pada Selasa ( 28/5 ) malam .

Salah satu favorit peraih medali emas di Olimpiade Paris, Satwik dan Chirag, yang merebut gelar Thailand Open super 500 awal bulan ini, kalah dua game ketat 20-22 dan 18-21 dari Daniel Lundgaard dan Mads Vestergaard dalam pertandingan turnamen bulu tangkis BWF World Tour Super 750 yang berlangsung selama 47 menit.

Pasangan ganda putri Rutuparna Panda dan Swetaparna Panda pun bermain habis-habisan sebelum kalah rubber game 12-21, 21-12 dan 13-21 dari pemain China Taipei Chang Ching Hui dan Yang Ching Tun.

Pasangan muda Ashith Surya / Amrutha Pramuthesh juga kalah mudah 8-21 dan 17-21 dari pemain Hong Kong Lee CHun Hei Reginald dan Ng Tsz Yau di sektor ganda campuran.

Pebulutangkis top India seperti PV Sindhu, Lakshya Sen dan juga HS Prannoy baru akan memulai kompetisi mereka di Singapore Open 2024 pada hari Rabu di Singapore Indoor Stadium.

Artikel Tag: Aakarshi Kashyap, Singapore Open 2024

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru