Tyson Fury Berikan Wilder Julukan Si Pembuat Alasan

Penulis: Senja Hanan
Selasa 03 Agu 2021, 22:20 WIB
Petinju kelas berat, Tyson Fury. (Images: Getty)

Petinju kelas berat, Tyson Fury. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Tinju: Juara WBC kelas berat, Tyson Fury kembali mengirimkan sebuah pesan untuk Deontay Wilder. Dia menegaskan siap untuk menghadapi Wilder yang dijulukinya si pembuat alasan.

Fury dan Wilder akan adu jotos untuk ketiga kalinya pada 9 Oktober, di T-Mobile Arena di Las Vegas. Awalnya, mereka akan berdue; pada 24 Juli. Namun, pertarungan ditunda kembali setelah Fury dinyatakan positif COVID-19. Tyson Fury sekarang mengambil tindakan pencegahan ekstra di kamp pelatihan yang sedang berlangsung. The "Gypsy King' memposting video terbaru yang menyertakan pesan lain untuk Wilder.

"Pagi lagi di gym. Saya datang untuk dosser besar, dosser besar yang tidak berguna, pembuat alasan. Anda sosis besar. Dasar brengsek," kata Fury, sebagaimana diberitakan Boxing Scene.

Mereka bertarung dengan hasil imbang dua belas ronde yang kontroversial pada bulan Desember 2018. Fury kalah dua kali dalam kontes. Pertandingan ulang berlangsung pada Februari 2020, dengan Fury menghentikan Wilder dalam tujuh ronde untuk merebut gelar WBC. Kali ini Wilder yang dijatuhkan dua kali.

Ketidakaktifan akan menjadi masalah bagi keduanya, karena tidak ada petinju yang aktif sejak pertemuan kedua. Permusuhan mereka baru-baru ini muncul setelah Wilder menuduh Fury mengarang diagnosis COVID-nya. Wilder percaya Fury sedang berjuang di kamp pelatihan dan membutuhkan waktu tambahan untuk mempersiapkan diri dengan baik. Tuduhan itu dengan cepat dibantah oleh Fury - yang mengecam Wilder dan pelatih kepala barunya Malik Scott.

"Pria ini benar-benar pekerja keras. Benar-benar pembuat alasan pengganggu. Bukan pejuang atau laki-laki sama sekali. Mengalahkan mug 2 kali. Saya sudah memukulinya dan pelatihnya. Tapi masih berbicara soal omong kosong," lanjutnya.

Artikel Tag: Tyson Fury, Deontay Wilder, Tinju

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tinju/tyson-fury-berikan-wilder-julukan-si-pembuat-alasan
2737  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini