Serial Biografi Mike Tyson Akan Segera Diluncurkan

Penulis: Akmal Saputra
Selasa 23 Mar 2021, 20:30 WIB
FIlm biografi Mike Tyson akan segera diluncurkan

Mike Tyson via GettyImages

Berita Tinju: Legenda Tinju, Mike Tyson mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat akan diluncurkan serial biografi tentang perjalanan hidupnya. Sang petinju memutuskan untuk hanya membuat serial dibandingkan dengan film biografi.

Dilansir dari Boxingscene, pembuatan serial ini memang telah lama ditunggu-tunggu oleh Jamie Foxx dan aktor pemenang Oscar diatur untuk bermain sebagai pejuang Hall of Fame.

Salah satu pembuat film terhebat sepanjang masa, Martin Scorsese, akan berperan sebagai bagian dari tim kreatif. Foxx dan Scorsese keduanya akan berperan sebagai produser eksekutif.

Begitu pula pembuat film Antoine Fuqua, yang menjabat sebagai sutradara Southpaw 2015. Fuqua juga akan mengambil alih tugas sutradara untuk seri terbatas. Mitra Tyson di perusahaannya Legends Only League, Sophie Watts dan John Ryan Jr., juga akan menjadi produser eksekutif pada serial tersebut.

Tidak ada kesepakatan televisi atau streaming untuk serial ini. Banyak yang mengharapkan perang penawaran untuk mengamankan seri tersebut.

“Saya sudah lama ingin menceritakan kisah saya. Dengan peluncuran Legends Only League baru-baru ini dan kegembiraan dari para penggemar setelah saya kembali ke ring, sekarang terasa seperti momen yang tepat," ungkap Tyson.

"Saya berharap dapat berkolaborasi dengan Martin, Antoine , Jamie, dan seluruh tim kreatif menghadirkan serial yang tidak hanya menangkap perjalanan profesional dan pribadi saya, tetapi juga menginspirasi dan menghibur," ujarnya.

Informasi terkait pembuatan serial itu telah muncul setelah Hulu bulan lalu mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan serial delapan episode berjudul 'Iron Mike' dan pengumuman yang membuat marah mantan juara dunia yang sudah pensiun tersebut dan membuat Tyson turun ke media sosial dan meminta penggemarnya untuk memboikot serial tersebut.

"Pengumuman Hulu untuk melakukan miniseri yang tidak sah dalam hidup saya, meskipun tidak menguntungkan, tidaklah mengejutkan," katanya.

"Pengumuman di tengah kesenjangan sosial di negara kami ini adalah contoh utama bagaimana keserakahan perusahaan Hulu menyebabkan penyalahgunaan budaya tuli nada terhadap saya. kisah hidup, ” pungkasnya.

Artikel Tag: Mike Tyson, Tinju

2537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini