Meski Sudah Tua, Pukulan Mike Tyson Masih Mematikan

Penulis: Senja Hanan
Rabu 06 Mei 2020, 21:05 WIB
Meski Sudah Tua, Pukulan Mike Tyson Masih Mematikan

Mike Tyson bersama Rafael Cordeiro. (Foto: Instagram)

Berita Tinju: Legenda tinju dunia, Mike Tyson mengabarkan ingin kembali ke ring dalam waktu dekat ini. Pelatih anyar Tyson, Rafael Cordeiro mengatakan bahwa sang legenda masih memiliki kemampuan untuk merepotkan lawan.

"Apa yang saya dapat beritahu kepada Anda adalah bahwa jika ia ingin melakukan sesuatu di masa depan dia akan siap untuk itu 100 persen, ' kata Cordeiro dalam sebuah wawancara dengan ESPN.

"Tinju, pasti, jika ia ingin kembali ke tinju, memberinya enam bulan dia bisa datang kembali dan melawan siapa pun. Saya akan menaruh kata-kata itu, itu bukan lelucon. 'Kalian bisa melihat di Mitt, itu adalah sarung tangan pertama [session]. Dapatkah Anda bayangkan setelah tiga minggu? Pria itu adalah siswa yang hebat'," sambungnya.

Cordeiro juga mengungkapkan bahwa ia terpesona oleh betapa bugarnya Tyson sejak kembali ke pelatihan dan mengklaim 53 tahun ' bisa membunuh seseorang ' dengan pukulan tangan kanannya.

"Segera setelah kami mulai berlatih, saya berkata, ' Tuanku '. Saya tidak tahu apa yang diharapkan. Dia tidak memukul Mitt untuk saya pikir hampir 10 tahun, saya tidak berharap untuk melihat apa yang saya lihat. Saya melihat seorang pria dengan kecepatan yang sama, kekuatan yang sama sebagai orang yang berusia 21 dan 22 tahun," kata Cordeiro.

'"Dan saya bisa mengatakan, Anda harus menjadi orang yang baik untuk Spar dengan Mike. Jika Anda tidak siap Anda akan dijatuhkan, pasti. Kekuatan adalah tingkat yang berbeda. Saya sudah melatih banyak petinju kelas berat dalam karir saya. Ketika Anda berbicara tentang kekuatannya. Hook kanannya, saya bisa merasakannya, Anda bisa tahu, itu bisa membunuh seseorang,' sambungnya.

Artikel Tag: Mike Tyson, Tinju, Rafael Cordeiro

1329  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini