McGregor Lontarkan Sebuah Pujian untuk Fury Usai Mengalahkan Wilder

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 21 Mar 2020, 16:10 WIB
McGregor Lontarkan Sebuah Pujian untuk Fury Usai Mengalahkan Wilder

Momen ketika Tyson Fury (kiri) menjatuhkan Deontay Wlder.

Berita Tinju: Petarung Mixed Martial Arts (MMA), Conor McGregor memuji habis Tyson Fury, yang berhasil mengalahkan Deontay Wilder dalam pertarungan kelas berat paling bergengsi pada abad ini.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Tyson Fury berhasil merebut gelar juara dunia kelas berat versi WBC setelah mampu memaksa lawannya, Wilder untuk menelan kekalahan TKO dalam pertarungan yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat, pada 22 Februari lalu.

"Fury vs Wilder jilid II merupakan jenis pertarungan yang saya sukai. Itu merupakan pertarungan yang seimbang antara kedua petinju yang berbicara mengenai pertarungan yang bagus dan saling membalas pukulan yang berat," kata McGregor.

"Saya juga mengirimkan kedua petinju botol minuman whiskey dan keduanya memang pantas untuk mendapatkannya. Saya benar-benar menghormati kedua petarung, Sebuah pertunjukan yang luar biasa," sambungnya.

Sebagai informasi, McGregor juga pernah menjajal olahraga baku hantam tersebut. Ketika itu, petarung UFC tersebut menantang Floyd Mayweather Jr. Sayang, laga yang berlangsung pada 2017 itu dimenangkan oleh Maywether Jr.

Sementara itu, McGregor pun memberikan pujian khusus untuk Tyson Fury yang berhasil memenangkan pertarungan tersebut. Menurutnya, petinju berkebangsaan Inggris itu merupakan petinju yang spesial.

"Tyson Fury adalah sosok yang spesial. Dia memiliki keturunan Irlandia," ungkap McGregor, sebagaimana diberitakan Daily Mail.

Sebenarnya, Wilder berencana untuk menantang kembali Fury. Sayang, laga jilid ketiga ini kemungkinan tidak bias terwujud dalam waktu dekat ini karena mewabahnya virus corona.

Artikel Tag: Tyson Fury, Conor McGregor, Tinju

752  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini