Lelah Digoda Terus, Mike Tyson Hajar Penumpang di Pesawat

Penulis: Wiet Paisley
Sabtu 23 Apr 2022, 21:00 WIB
Lelah Digoda Terus, Mike Tyson Hajar Penumpang di Pesawat

mike tyson (marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Tinju: Jangan main-main dengan Mike Tyson. Itulah pelajaran pahit yang akhirnya didapatkan oleh seorang penumpang dalam penerbangan malam dari Bandara Internasional San Francisco ke Florida.

Petinju legendaris itu disebut melakukan beberapa hal yang kurang menyenangkan dan berpotensi menjadi masalah baru setelah dirinya melemparkan beberapa pukulan ke wajah seorang pria yang duduk tepat di belakangnya di kabin pesawat.

Sebuah video yang beredar di twitter menunjukkan saat Si Leher Beton (julukan Mike Tyson) tampak kehilangan kesabaran dan secara agresif berdiri dan melayangkan tinju kepada penumpang di belakangnya, beberapa kali dan tepat di wajahnya.

Menurut saksi mata yang berada di pesawat tersebut, mantan juara dunia kelas berat itu awalnya sangat bersahabat dengan sejumlah penumpang yang bertemu dan menyapanya, tetapi setelah berulang kali diprovokasi oleh sosok pria yang duduk di belakangnya tersebut, tampaknya kesabarannya menipis.

Dari saksi mata juga terungkap jika peristiwa pemukulan ini terjadi tidak lama setelah pria yang dalam kondisi mabuk berat itu mencoba berfoto selfie dengan sang bintang. Tidak jelas apa yang terjadi, atau apa yang disampaikan, namun saat itulah Mike Tyson mendadak menyerangnya.

Alhasil, wajah pria itu terlihat memar dan berdarah setelah ajang baku hantam dengan si leher beton. Dirinya juga disebutkan membutuhkan pertolongan medis sesaat setelah pesawat mendarat. Tidak hanya itu, dirinya juga langsung diminta berbicara kepada polisi.

Belum lama ini, Tyson memang membuat kejutan dengan mencoba kembali ke atas ring tinju. Dirinya melawan Roy Jones Jr dalam pertandingan eksibisi delapan ronde yang berakhir imbang. Ada rumor bahwa lawan Tyson berikutnya adalah Youtuber, Jake Paul.

Artikel Tag: Mike Tyson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tinju/lelah-digoda-terus-mike-tyson-hajar-penumpang-di-pesawat
1702  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini