Duel Manny Pacquiao vs McGregor Bakal Terjadi di 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 22 Nov 2020, 20:30 WIB
Audie Attar Sebut Duel Manny Pacquiao vs McGregor Bakal Terjadi Tahun Depan

McGregor via Boxingscene

Berita Tinju: Audie Attar, manajer dari bintang UFC Conor McGregor, mengungkapkan duel kliennya kontra Manny Pacquiao bakal terlaksana pada tahun depan (2021).

Baik petarung asal Irlandia itu maupun Manny Pacquiao sama-sama menyebutkan kemungkinan akan bertarung dalam pertandingan tinju.

Dilansir Boxingscene, McGregor melakukan debut tinju pada Agustus tahun 2017, ketika dia dihentikan dalam sepuluh ronde oleh Floyd Mayweather di T-Mobile Arena di Las Vegas. Itu adalah pertarungan sanksi terakhir dalam karier Mayweather.

Walaupun sempat membahas skenario melanjutkan karier di dunia tinju, ia langsung kembali ke UFC setelah pertandingan tersebut.

Conor terakhir kali bertarung pada bulan Januari awal tahun ini, saat dirinya menumbangkan Donald Cerrone dalam waktu 40 detik di UFC 246. Kini dirinya dijadwalkan untuk kembali 'naik ring' Januari tahun depan untuk pertandingan ulang kontra Dustin Poirier di UFC 257.

Sementara Manny Pacquiao sudah tidak tampil dalam ring sejak keputusan menang pada Juli 2019 atas Keith Thurman, untuk merebut gelar kelas welter WBA.

Pembicaraan tentang duel tersebut memanas ketika petinju Filipina itu mencapai kesepakatan untuk diperkenalkan sebagai wakil Paradigm Sports, perusahaan milik Attar.

Karena sesuai rencana, kata Attar, Conor McGregor akan menghadapi Poirier pada Januari, dan kemudian dia ingin menghadapi Pacquiao pada pertarungan berikutnya.

"Terkait dengan Manny Pacquiao dan Conor McGregor, Conor akan berduel pada 23 Januari melawan Dustin Piorier," ungkap Audie Attar kepada Bloomberg dikutip dari Boxingscene.

"Conor akan berurusan dengan Dustin dulu. Tapi, setelahnya ia ingin melawan Manny, dan Manny pun mengatakan ingin melawan Conor. Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami telah melakukan percakapan. Jadi itu adalah pertarungan yang pasti akan kami lakukan, karena kedua petarung menginginkannya, dan ada minat juga dari penggemar di seluruh dunia," tambah dia.

Artikel Tag: Audie Attar, Manny Pacquiao, Conor McGregor, Tinju

950  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini