Yoshihito Nishioka Tembus Final Di Delray Beach

Penulis: Dian Megane
Minggu 23 Feb 2020, 11:19 WIB
Yoshihito Nishioka Tembus Final Di Delray Beach

Yoshihito Nishioka

Berita Tenis: Yoshihito Nishioka tampak berada dalam masalah besar ketika ia kembali ke ruang ganti setelah pertandingan ditunda karena hujan di laga semifinal Delray Beach Open.

Namun, petenis berkebangsaan Jepang, Nishioka kembali ke lapangan dengan energi baru dan bangkit untuk menumbangkan petenis muda Perancis, Ugo Humbert dengan 1-6, 6-4, 6-0 pada hari Sabtu (22/02) waktu setempat.

“Rasanya cukup membuat frustasi setelah set pertama. Tetapi setelah hujan turun dan saya menata ulang pola pikir, saya mulai bermain dengan apik lagi,” ungkap Nishioka.

“Turunnya hujan menjadi keberuntungan bagi saya, mungkin. Itu membantu saya.”

Nishioka merupakan petenis Jepang pertama yang melaju ke final di turnamen ATP level 250, Delray Beach Open sejak Kei Nishikori yang memenangkan gelarnya pada musim 2008.

Petenis kidal akan berhadapan petenis unggulan kedua, Milos Raonic atau petenis unggulan keempat, Reilly Opelka demi memperebutkan gelar. Laga semifinal antara Raonis melawan Opelka terpaksa diundur ada hari Minggu (23/02) pukul 10.30 pagi waktu setempat karena hujan.

Petenis berusia 24 tahun, Nishioka yang mengklaim gelar pertamanya di Shenzhen pada musim 2018, tidak melaju ke final lagi sejak kemenangan di Shenzhen 2018 sampai pekan ini di Delray Beach.

“Setelah set pertama, saya mengetahui bagaimana harus melawannya, berusaha untuk melakukannya, dan hal itu bekerja dengan baik,” tambah Nishioka.

“jika saya kalah di set pertama, tidak masalah, saya hanya harus mengetahui bagaimana ia bermain, bagaimana saya harus bermain untuk melawannya, lalu di set kedua saya mengatakan kepada diri saya sendiri untuk bermain dengan cara seperti itu.”

Dengan lolos ke final, Nishioka dipastikan akan menembus peringkat 50 besar untuk kali pertama dalam kariernya.

Artikel Tag: Tenis, delray beach open, Yoshihito Nishioka, Ugo Humbert

442  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini