Yoshihito Nishioka Buka Jalan Menuju Semifinal Di Delray Beach

Penulis: Dian Megane
Sabtu 22 Feb 2020, 10:13 WIB
Yoshihito Nishioka Buka Jalan Menuju Semifinal Di Delray Beach

Yoshihito Nishioka

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Jepang, Yoshihito NIshioka sukses menumbangkan petenis tuan rumah yang menerima wildcard, Brandon Nakashima di perempatfinal delray Beach Open.

Setelah berjuang selama 2 jam 26 menit, Nishioka mengalahkan Nakashima dengan 3-6, 7-6, 6-4 demi melaju ke semifinal di Delray Beach.

Nishioka tidak harus mengamankan match point melawan Nakashima, tetapi ia pastinya menghadapi laga yang menantang. Di set ketiga, Nishioka menyambar keunggulan 5-1, tetapi Nakashima mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk memperkecil selisih hingga kedudukan menunjukkan 5-4, sebelum Nishioka akhirnya mampu mengakhiri pertandingan dengan kemenangannya.

“Saya pikir ia bermain dengan luar biasa. Ia bermain dengan hampir sempurna,” komentar Nishioka tentang Nakashima yang berusaha untuk melaju ke semifinal turnamen ATP pertama dalam kariernya.

“Ia bermain dengan begitu baik dari awal pertandingan, saya pikir saya akan kalah kali ini. Ia bisa memukul bolanya dengan apik dan ia tidak melewatkan banyak bola. Servis gamenya juga sempurna. Itu pertandingan yang sengit, tetapi saya hanya tetap berpikiran jernih dan tetap fokus.”

Di babak empat besar, Nishioka akan berhadapan dengan petenis unggulan keenam, Ugo Humbert. Petenis berkebangsaan Perancis tersebut bermain dengan begitu efektif demi mengamankan kemenangan telak 6-1, 6-2 atas juara di Delray Beach musim 2018 sekaligus petenis favorit tuan rumah, Frances Tiafoe.

“Tidak pernah muda bertanding melawan Frances. Anda harus 100 persen siap jika ingin mendapatkan peluang untuk menang. Ia selalu berbahaya, memiliki servis dan forehand yang bertenaga. Saya hanya berusaha untuk tetap fokus dengan rencana saya dan hal yang harus saya lakukan,” tukas Humbert yang lolos ke semifinal kelima dalam kariernya.

Artikel Tag: Tenis, delray beach open, Yoshihito Nishioka, Brandon Nakashima, Ugo Humbert

462  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini