Walau Simona Halep Divaksin, Ia Akan Tetap Sangat Berhati-Hati

Penulis: Dian Megane
Kamis 25 Feb 2021, 21:03 WIB
Simona Halep merasa aman setelah divaksin, tetapi akan tetap berhati--hati

Simona Halep ketika mendapatkan vaksin Pfizer di Rumania

Berita Tenis: Simona Halep menerima vaksin, yakni serum Pfizer pada hari Rabu (24/2) waktu setempat di Cantacuzino National Institute of Research di Bukares, Rumania.

Petenis berkebangsaan Rumania mendapatkan vaksin tersebut satu pekan begitu ia tiba di rumahnya dari Australian Open, di mana langkahnya terhenti di perempatfinal oleh Serena Williams.

Setelah menerima vaksin tersebut, petenis peringkat 3 dunia mengungkapkan bagaimana perasaannya.

“Ada sejumlah emosi, tetapi saya datang dengan pikiran terbuka dan kini saya baik-baik saja. Saya mendapatkan vaksin Pfizer. Saya yakin bahwa vaksin ini untuk kebaikan semua pihak dan itulah mengapa saya memutuskan untuk menerimanya,” ungkap Halep.

Runner up Australian Open musim 2018 kemudian menyampaikan sejumlah pesan untuk memotivasi orang lain agar mendapatkan vaksin tersebut.

“Saya harap lebih banyak orang akan divaksin. Saya pikir, hal ini meyakinkan saya, bahwa saya merasa lebih aman setelah mendapatkan vaksin ini,” tambah petenis peringkat 3 dunia.

“Tetapi saya akan tetap sangat berhati-hati. Jika itu satu-satunya cara agar menghilangkan pandemi, maka divaksin adalah hal yang positif.”

Selain membicarakan tentang vaksin, semifinalis Australian Open musim 2020 juga membeberkan target selanjutnya pada musim 2021.

“Saya berencana bermain di Dubai. Saya saat ini tengah memulihkan diri dan saya harap saya bisa berada di sana,” ujar bintang tenis Rumania.

Petenis yang telah mengantongi dua gelar Grand Slam juga telah mengkonfirmasi bahwa ia akan berpartisipasi di ajang olahraga empat tahun sekali, Olimpiade.

“Saya 100 persen akan berada di sana. Saya harap saya bisa memenangkan sebuah medali, apa pun warnanya,” seru Halep.

Mengamankan satu tempat di podium juara ajang olahraga bergengsi tersebut telah menjadi target mantan petenis peringkat 1 dunia sejak musim 2020.

“Jadi, target saya untuk musim ini, tentu Grand Slam. Saya mulai menyukainya dan prioritas saya adalah Olimpiade. Saya benar-benar menginginkan medali Olimpiade. Apa pun itu, dari nomor mana pun itu, apakah nomor tunggal, nomor ganda putri, mau pun nomor ganda campuran. Saya hanya ingin satu medali. Saya akan melakukan semua yang bisa saya lakukan agar bisa mencapainya,” seru Halep dalam sebuah konferensi pers pada musim 2020.

Artikel Tag: Tenis, australian open, olimpiade, Simona Halep

641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini