Victoria Azarenka: Rafael Nadal Mengomel Lebih Keras Dariku

Penulis: Robin
Kamis 09 Jul 2015, 14:50 WIB
Victoria Azarenka: Rafael Nadal Mengomel Lebih Keras Dariku

Victoria Azarenka. (bbc.com)

Ligaolahraga.com -

Victoria Azarenka membela diri saat keluh kesahnya di lapangan dikritik banyak orang dan menegaskan bahwa mantan juara dunia putra, Rafael Nadal juga pernah mengomel lebih keras darinya.

WIMBLEDON, LIGAOLAHRAGA.COM -Petenis asal Belarusia tersebut dikalahkan Serena Williams dalam tiga set di perempat final Wimbledon dan menghadapi pertanyaan pasca-pertandingan tentang perilakunya di lapangan.


"Aku bosan pertanyaan-pertanyaan ini," katanya. "Ini menjengkelkan karena semua orang wajar mengomel.”


"Saya pernah berlatih di sebelah Nadal dan dia mengomel lebih keras dari saya dan tidak ada yang menyadari hal itu. Lihatlah hal-hal yang baik di diri orang lain."


Azarenka kalah 3-6 6-2 6-3 dalam pertandingan yang berlangsung dihadapan 15.000 penonton di Centre Court dan mengklaim bahwa fokus publik seharusnya kepada standar bermain dari petenis yang berada disana, bukan perilakunya.


Ia menambahkan: "Mungkin sekarang saatnya untuk menyimpannya dan tidak membicarakannya lagi terus menerus. Karena hal yang penting adalah ketika dua pemain bermain di Centre Court. Hentikan bertanya tentang hal-hal konyol seperti ini. Mari kita kesampingkan hal ini.”

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/victoria-azarenka-rafael-nadal-mengomel-lebih-keras-dariku
922  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini