Venus Williams Belum Siap Untuk Pensiun

Penulis: Dian Megane
Minggu 14 Jun 2020, 14:19 WIB
Venus Williams Belum Siap Untuk Pensiun

Venus Williams ketika ia berlaga di Monterrey musim 2020

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Pensiun bisa menunggu. Dalam wawancara bersama Alize Lim, petenis veteran AS, Venus Williams menyatakan bahwa ia masih bermimpi untuk meraih kesuksesan besar di turnamen WTA.

Kepada Lim dalam segmen Major Talk, Williams mengungkapkan, “Saya pikir anda harus selalu bermimpi.”

Petenis yang telah memenangkan tujuh gelar Grand Slam nomor tunggal dan 16 gelar Grand Slam nomor ganda, Willims menyatakan bahwa ia masih berambisi untuk membuktikan dirinya di lapangan, meski usianya telah mendekati 40 tahun.

“Jika anda telah meraih semua mimpi anda, maka anda tidak menginginkan hal lain atau anda mati. Hal itu tidak pernah cukup,” aku Williams yang juga telah memenangkan empat medali emas Olimpiade dan gelar Fed Cup bersama AS.

Jadi, tepatnya apa hal yang masih ingin Williams raih?

“Saya ingin memenangkan French Open. Saya telah begitu dekat. Dan Australian Open, saya juga telah begitu dekat untuk memenangkannya, tetapi tampaknya saya masih kurang beruntung,” jawab Williams.

Williams telah belajar untuk menikmati proses dari kompetisi sebanyak dari hasil yang ia dapat dan hal tersebut mungkin menjadi alasan mengapa ia masih mampu memperlihatkan permainan luar biasa di usia ketika kebanyakan petenis telah menggantungkan raket mereka.

“Saya selalu telah begitu dekat. Jadi, itu setidaknya hal yang positif,” tambah Williams sebelum menyebutkan beberapa target yang masih ingin ia raih dalam beberapa musim ke depan.

“Gelar turnamen akhir musim nomor ganda akan menjadi hal yang luar biasa. Dan mungkin nomor ganda campuran di Wimbledon dan US Open.”

Meski jika tidak membawa pulang gelar, Williams akan menikmati semua proses tersebut. Begitulah ia mengawali kariernya yang menakjubkan dan dengan cara itu pula ia akan mengakhirinya. Hanya saja jangan berpikir akhir itu akan segera tiba, karena ia belum berencana untuk pensiun.

Artikel Tag: Tenis, wimbledon, French Open, venus williams

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/venus-williams-belum-siap-untuk-pensiun
798  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini