Usai Tiga Kali Tes Tunjukkan Hasil Negatif, Andrey Rublev Diberi Lampu Hijau Untuk Ramaikan Ajang Ini

Penulis: Dian Megane
Selasa 07 Jul 2020, 21:39 WIB
Usai Tiga Kali Tes Tunjukkan Hasil Negatif, Andrey Rublev Diberi Lampu Hijau Untuk Ramaikan Ajang Ini

Andrey Rublev

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Rusia, Andrey Rublev menyatakan bahwa ia telah menyelesaikan karantina diri dan setelah melakukan tiga kali tes COVID-19 dengan hasil negatif, ia diberi lampu hijau untuk berpartisipasi di turnamen yang digagas Dominic Thiem.

Rublev yang menikmati peringkat tertinggi dalam kariernya untuk sampai saat ini di peringkat 14 dunia, akan menjadi salah satu dari delapan petenis yang berkompetisi di ajang eksibisi yang akan digelar di Kitzbuhel pada 7 – 11 Juli.

Rublev yang awal musim ini memenangkan gelar di Doha dan Adelaide secara beruntun, berharap bisa menampilkan permainan berkualitas di Thiem’s 7, yang juga akan menampilkan petenis peringkat 3 dunia, Thiem, Matteo Berrettini, Roberto Bautista Agut, Karen Khachanov, Jan Lennard Struff, Casper Ruud, dan Dennis Novak.

“Halo, semua. Saya ingin membagikan informasi kepada anda semua. Setelah menyelesaikan 14 hari untuk mengkarantina diri dan tiga kali tes (semua negatif), dokter saya telah memastikan bahwa saya bisa bermain di Thiem’s 7, ajang di Kitzbuhel, Austria pekan ini,” ungkap Rublev melalui Twitter.

“Saya memahami bahwa saat ini adalah waktu yang menyulitkan dan tanggung jawab besar yang saya miliki. Pihak penyelenggara telah memastikan bahwa mereka akan menggelar ajang tersebut dengan aman, mematuhi semua hukum, peraturan, protokol kesehatan publik, serta arahan kesehatan dan keselamatan.”

“Saya akan melakukan bagian saya untuk tetap sehat dan aman dari virus tersebut. Dan hal utama bagi saya adalah tidak membahayakan orag-orang di sekeliling saya.”

Rublev yang berpartisipasi di Adria Tour, Zadar, Kroasia, berjanji untuk melakukan karantina diri selama 14 hari setelah empat petenis yang berpartisipasi di ajang eksibisi tersebut positif terinfeksi COVID-19.

Artikel Tag: Tenis, Andrey Rublev, Dominic Thiem

445  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini