Usai Latihan Di Spanyol, Bianca Andreescu Nantikan Tantangan Di Roland Garros

Penulis: Dian Megane
Selasa 21 Mei 2019, 11:20 WIB
Usai Latihan Di Spanyol, Bianca Andreescu Nantikan Tantangan Di Roland Garros

Bianca Andreescu

Berita Tenis: Setelah melakoni sesi latihan di Mallorca, Spanyol, petenis muda Kanada, Bianca Andreescu menantikan tantangan yang akan dihadapinya di French Open, Roland Garros musim ini.

Juara di Indian Wells musim ini, Andreescu belum melakoni pertandingan lagi sejak mengundurkan diri dari Miami Open melawan Anett Kontaveit akibat cedera pundak.

Akan tetapi, tampaknya Andreescu siap menuju French Open pekan depan setelah menghabiskan beberapa pekan melakoni sesi latihan di Rafa Nadal Academy, Mallorca.

Setelah meningkatkan tingkat kebugarannya, Andreescu menantikan untuk tampil di French Open.

“Sebenarnya semuanya berjalan dengan benar-benar baik. Tenis saya berkembang dari hari demi hari,” ungkap Andreescu.

“Ini adalah periode yang baik bagi saya, karena saya melatih kebugaran saya, yang sangat penting di musim clay-court. Jadi, saya benar-benar menantikan untuk melihat apa yang bisa saya lakukan di French Open. Clay-court adalah salah satu lapangan favorit saya, jadi saya benar-benar menantikan salah satu Grand Slam favorit saya.”

Petenis berusia 18 tahun, Andreescu akan diunggulkan di posisi ke-22 di Roland Garros dan mengincar untuk melangkah lebih jauh di Grand Slam tersebut. Dengan permainan bervariasi dan tidak terduga yang membuat Andreescu berbahaya di Indian Wells, anda bisa membayangkan seberapa baik permainan itu ketika ditransisikan di clay-court.

Seiring dengan persiapannya jelang French Open, Andreescu juga membicarakan tentang waktunya di Mallorca dan alasan yang membuat Andreescu senang kembali ke Spanyol.

“Lapangan-lapangannya luar biasa, orang-orangnya ramah, dan makanannya enak,” tukas Andreescu.

“Spanyol adalah negara favorit saya. Saya telah mengunjungi Barcelona dan Madrid, lalu sekarang Mallorca, benar-benar luar biasa.”

Sekarang Andreescu akan berlatih selama satu pekan di Paris dan mencari tahu siapa yang akan menjadi lawannya di babak pertama ketika undian pertandingan ditentukan pada hari Kamis (23/05).

Artikel Tag: Tenis, French Open, Bianca Andreescu

534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini