Usai 12 Bulan, Kei Nishikori Incar Turnamen Ini Sebagai Turnamen Pertama

Penulis: Dian Megane
Sabtu 05 Sep 2020, 22:52 WIB
Usai 12 Bulan, Kei Nishikori Incar Turnamen Ini Sebagai Turnamen Pertama

Kei Nishikori

Berita Tenis: Kei Nishikori mencapai ketinggian baru pada hari Jum’at (04/09) waktu setempat ketika ia mengunjungi Gunung Hahnenkamm yang terkenal di Kitzbuhel, Austria jelang rencananya untuk kembali beraksi di Kitzbuhel Open pekan depan.

Gunung tersebut merupakan bagian dari resor ski yang menjadi tuan rumah ajang tahunan World Cup Alpine Ski Race.

“Ini kota yang hebat. Gunung-gunung yang luar biasa, pemandangan yang indah. Ini pertama kali saya berada di sini, tetapi saya benar-benar menikmatinya,” seru bintang tenis Jepang, Nishikori.

Petenis berusia 30 tahun, Nishikori belum berkompetisi lagi sejak US Open musim 2019 akibat cedera siku kanan yang harus melalui meja bedah pada Oktober musim lalu dan pandemi COVID-19 yang memaksa turnamen tenis ditangguhkan sejak Maret lalu.

Nishikori menyatakan bahwa saat ini ia penuh dengan kekuatan dan berlatih dengan baik bersama pelatihnya, mantan petenis peringkat 2 dunia, Michael Chang dan mantan petenis peringkat 1 dunia nomor ganda dan pernah bertengger di peringkat 20 besar nomor tunggal, Max Mirnyi.

“Saya vakum selama satu musim karena cedera siku saya, tetapi saya merasa baik-baik saja. Saya merasa saat ini saya 100 persen prima, jadi, saya berharap saya bisa mengawalinya dengan pekan luar biasa di Kitzbuhel,” tambah Nishikori.

“Saya yakin saya akan menikmati pertandingannya. Sudah cukup lama. Saya yakin saya akan merasa gugup dan merasakan semua emosi lainnya, tetapi hal pertama yang akan saya rasakan adalah menikmati momennya.”

Dominic Thiem, Alexander Zverev, Matteo Berrettini, dan Roberto Bautista Agut juga berada dalam daftar partisipan di Kitzbuhel musim ini, tetapi keikutsertaan mereka akan menjadi salah satu hal yang dipertanyakan setelah mereka masih berpartisipasi di US Open musim ini.

Kitzbuhel Open akan dijadwalkan akan digelar pada 8 – 13 September 2020.

Artikel Tag: Tenis, Kitzbuhel Open, Kei Nishikori

538  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini