Untuk Musim 2020, Begini Rencana Caroline Wozniacki

Penulis: Dian Megane
Selasa 03 Des 2019, 20:29 WIB
Untuk Musim 2020, Begini Rencana Caroline Wozniacki

Caroline Wozniacki

Berita Tenis: Mantan petenis peringkat 1 dunia, Caroline Wozniacki menyatakan bahwa ia tidak membuat rencana atau menentukan tujuan tertentu untuk musim 2020.

Saat ini, petenis berkebangsaan Denmark, Wozniacki ingin fokus untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Dalam sebuah wawancara bersama TV2 Sport, ketika ditanya apakah ia menantikan musim yang baru, “Belum. Saya tidak terlalu menggebu-gebu. Saya menghabiskan waktu saya bersama keluarga saya, sungguh menyenangkan.”

Sementara ditanya mengenai rencana atau tujuannya pada musim 2020, Wozniacki menambahkan, Belum. Tetapi kami akan mengaturnya ketika waktunya tiba. Saat ini, kondisi fisik saya dalam keadaan baik-baik saja.”

Saat ini, nama Wozniacki telah berada dalam daftar petenis yang akan berkompetisi di ASB Classic, Auckland dan Australian Open musim 2020, tetapi ia menyatakan bahwa ia akan menghabiskan sebagian besar masa off-seasonnya dengan berada jauh dari lapangan.

“Saya ingin menghabiskan sebagian besar waktu jauh dari lapangan, mengisi ulang energi, dan membuat kondisi fisik saya 100 persen siap lagi, lalu saya akan mulai kembali ke lapangan secara perlahan,” tukas Wozniacki.

Wozniacki saat ini bertengger di peringkat 37 dunia dan turnamen terakhirnya pada musim 2019 adalah China Open di Beijing ketika ia melaju ke babak empat besar sebelum kalah dari petenis berkebangsaan Jepang, Naomi Osaka.

Musim ini, Wozniacki gagal melenggang ke babak keempat dari keempat Grand Slam. Ia lolos ke babak ketiga di Australian Open, Wimbledon, dan US Open, tetapi langsung tersingkir dari babak pertama French Open.

Artikel Tag: Tenis, ASB Classic, australian open, Caroline Wozniacki

409  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini