Untuk Masuki Grand Slam, Serena Williams Terinspirasi Dari Sosok Ini

Penulis: Dian Megane
Senin 27 Sep 2021, 20:26 WIB
Serena Williams terinspirasi anak perempuannya untuk melakukan ini

Serena Williams ketika berlaga di Wimbledon 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Serena Williams dan anak perempuannya memiliki hubungan yang istimewa dan sangat imut. Olympia yang baru-baru ini berusia 4 tahun, senang menghabiskan waktu bersama ibunya.

Petenis yang telah mengantongi 23 gelar Grand Slam menghabiskan beberapa waktu di sela-sela jadwalnya yang sibuk demi anak perempuannya dan seringkali mengunggah aktivitas sehari-harinya di media sosial.

Olympia telah mulai bermain tenis. Menariknya, ia sangat senang menghabiskan waktu di lapangan dan sang ibu senang merekam tingkah laku anaknya selama melakoni sesi latihan.

Baru-baru ini, Olympia tiba dengan sebuah mainan mobil yang cantik untuk melakoni sesi latihan. Ia mengendarainya seorang diri seperti ia adalah seorang supir profesional. Momen tersebut pun tertangkap kamera bintang tenis AS yang ia unggah melalui Instagram Story.

Bersama video tersebut, Williams menuliskan, “Begini cara saya mermasuki Grand Slam saya selanjutnya.”

Mantan petenis peringkat 1 dunia mendapatkan inspirasi dari anak perempuannya. Ia tampak begitu terkesan dengan anaknya, sehingga ia memutuskan untuk memasuki Grand Slam selanjutnya dengan cara yang sama. Hal tersebut juga mengindikasikan bahwa sang ratu tenis bisa kembali ke lapangan dalam waktu dekat.

Musim 2021 tidak menjadi musim yang terbaik bagi petenis AS sejauh ini. Meskipun performanya di Grand Slam cukup baik, musim ini ia belum memenangkan satu gelar pun.

Petenis yang telah menginjak usia 40 tahun mengawali musim 2021 dengan cukup menjanjikan ketika ia melenggang ke semifinal Australian Open setelah mengalahkan sejumlah petenis unggulan teratas. Tetapi, petenis berkebangsaan Jepang, Naomi Osaka mengandaskannya dengan dua set langsung.

Masalah mulai terjadi selama musim clay-court ketika ia kalah di dua turnamen bahkan sebelum sampai di perempatfinal jelang French Open. Meskipun pada akhirnya ia melenggang ke perempatfinal French Open, ia gagal memetik kemenangan atas petenis berkebangsaan Kazakhstan, Elena Rybakina.

Sayangnya, Williams mencederai kakinya di Wimbledon dan gagal menyelesaikan satu set di Wimbledon. Ia terpaksa mundur dari pertengahan babak pertama dan sampai saat ini belum kembali ke lapangan lagi, bahkan ia juga melewatkan US Open.

Para penggemar berharap cukup tinggi terhadap Williams dan meyakini bahwa ia masih memiliki banyak hal yang masih tersisa dalam dirinya. Akankah ia mampu memenangkan gelar Grand Slam lain sebelum mengucapkan selamat tinggal kepada dunia tenis?

Artikel Tag: Tenis, French Open, wimbledon, Serena Williams

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/untuk-masuki-grand-slam-serena-williams-terinspirasi-dari-sosok-ini
519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini