banner babe

Untuk Kali Kedua Secara Beruntun, Simona Halep Mundur Dari Moskow

Penulis: Dian Megane
Selasa 08 Okt 2019, 11:58 WIB
Untuk Kali Kedua Secara Beruntun, Simona Halep Mundur Dari Moskow

Simona Halep

Berita Tenis: Edisi ke-24 dari Kremlin Cup di Moskow akan digelar pada 14 – 20 Oktober mendatan dengan sejumlah petenis handal akan bersaing demi memperebutkan gelarnya.

Martina Hingis, Mary Pierce, Elena Dementieva, Jelena jankovic, Victoria Azarenka, Caroline Wozniacki, Svetlana Kuznetsova, dan Simona Halep merupakan petenis yang pernah menjadi juara di Moskow. Pertandingn menggiurkan siap digelar setelah tiga dari petenis peringkat 10 besar akan berpartisipasi di Moskow pekan depan.

Namun, petenis berkebangsaan Rumania, Halep tidak akan menjadi salah satu dari ketiga petenis tersebut, setelah ia memutuskan untuk mundur dari Moskow akibat cedera punggung yang telah menghantuinya dalam beberapa waktu terakhir.

Untuk kali kedua secara beruntun, Halep terpaksa melewatkan turnamen di Moskow. Ia berjuang keras menemukan performa terbaiknya setelah Wimbledon dan berharap pulih tepat waktu sebelum turun di WTA Finals, Shenzhen.

Halep gagal melenggang ke perempatfinal dari empat turnamen terakhir yang dilakoninya, bahkan tersingkir lebih awal di dua turnamen yang digelar di Cina, dan memutuskan mengambil lebih banyak waktu untuk beristirahat demi berkompetisi di turnamen akhir musim.

Setelah awal yang lamban pada Januari lalu, Halep melaju ke final di Doha dan perempatfinal di Dubai. Diikuti dengan tampil di semifinal Miami (kalah dari Karolina Pliskova) dan final di Madrid (kalah dari Kiki Bertens). Memasuki Roland Garros, peruntungannya tidak membaik setelah ia kalah di perempatfinal dan gagal mempertahankan gelar French Open.

Namun tiba di London, Halep memperlihatkan tajinya dan diganjar dengan memenangkan gelar Grand Slam kedua dalam kariernya usai menumbangkan Serena Williams di final Wimbledon.

Setelah jeda selama beberapa waktu, Halep kembali kembali ke lapangan di Toronto dan lolos ke perempatfinal. Pencapaian tersebut menjadi pencapaian terbaik terakhirnya setelah ia harus berjuang keras di Cincinnati, US Open, Wuhan, dan Beijing. Di keempat turnamen tersebut, ia tidak bisa berkompetisi dengan performa terbaik akibat cedera yang masih bercokol, meski ia mengerahkan 100 persen kemampuannya.

Artikel Tag: Tenis, Kremlin Cup, Simona Halep

397  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini