banner babe

Untuk Kali Kedua Pada Musim 2019, Naomi Osaka Pisah Jalan Dengan Pelatih

Penulis: Dian Megane
Jumat 13 Sep 2019, 22:44 WIB
Untuk Kali Kedua Pada Musim 2019, Naomi Osaka Pisah Jalan Dengan Pelatih

Naomi Osaka

Berita Tenis: Bintang tenis Jepang, Naomi Osaka mengumumkan bahwa ia memutuskan berpisah dengan pelatihnya untuk kali kedua setelah ia tengah berjuang keras untuk menemukan kembali performa terbaiknya.

Petenis berusia 21 tahun, Osaka menyatakan bahwa ia tidak lagi bekerja sama dengan Jermaine Jenkins yang bergabung bersama timnya setelah kemenangan Australian Open pada awal musim ini.

“Menuliskan ini untuk memberi tahu anda semua bahwa saya dan Jay tidak lagi bekerja sama,” tulis Osaka melalui akun Twitter pribadinya.

“Saya sangat bersyukur atas waktu yang kami habiskan bersama dan hal yang saya pelajari darinya, baik di atas maupun luar lapangan, tetapi saya merasa saat ini waktunya untuk perubahan. Terima kasih untuk semuanya.”

Osaka telah membuat kejutan ketika ia mengumumkan perpisahannya dengan pelatih Sascha Bajin yang mendampingi Osaka ketika memenangkan dua gelar Grand Slam, US Open 2018 dan Australian Open 2019.

Namun hasil yang didapat Osaka sejak Melbourne kurang begitu memuaskan. Ia kalah di babak ketiga French Open dari Katerina Siniakova, petenis berkebangsaan Ceko yang berada 41 peringkat di bawah peringkat Osaka saat itu.

Bahkan, Osaka harus menelan kekalahan pahit di babak pertama Wimbledon dari Yulia Putintseva sebelum kalah di babak 16 besar US Open dari Belinda Bencic.

Performa Osaka di luar Grand Slam juga tidak begitu baik, termasuk kalah di dua perempatfinal sebelum memasuki US Open. Hasil yang kurang memuaskan tersebut membuat peringkatnya merosot hingga ke peringkat 4 dunia.

Artikel Tag: Tenis, australian open, US Open, Naomi Osaka

929  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini