banner babe

Untuk Alasan Ini, Novak Djokovic Sadari Ada Hal Lain Selain Tenis Dalam Hidup

Penulis: Dian Megane
Minggu 07 Apr 2019, 17:26 WIB
Untuk Alasan Ini, Novak Djokovic Sadari Ada Hal Lain Selain Tenis Dalam Hidup

Novak Djokovic dan anak laki-lakinya, Stefan

Berita Tenis: Dalam sebuah wawancara dengan Vice Serbia, petenis peringkat 1 dunia, Novak Djokovic memaparkan bagaimana menjadi seorang ayah dari dua orang anak mengubah pola pikirnya.

Mengenai hal tersebut, bintang tenis Serbia, Djokovic menuturkan, “Menjadi seorang ayah memberi saya motivasi dan kesenangan yang luar biasa, saya melalui 15 bulan terbaik dalam karier saya. Tetapi, setelah French Open, setelah perasaan itu, menjadi orang tua menyadarkan saya bahwa ada lebih banyak hal dalam kehidupan saya. Dan saya tidak berhati-hati dengan beberapa bagian dari kehidupan saya.”

“Sekarang, saya merasa jauh lebih percaya diri secara emosional. Saya tahu siapa saya dan hal yang bisa saya lakukan. Dan jika pada akhirnya saya tidak bisa melakukan hal yang telah saya rencanakan, saya akan menerima hal itu dengan jauh lebih baik.”

Juara Australian Open musim ini, Djokovic, yang memiliki satu orang anak laki-laki, Stefan dan satu anak perempuan, Tara, juga merefleksi sisi spiritualnya.

“Saya sudah melakukan meditasi hampir sepuluh tahun. Saya duduk dan bernapas. Saya waspada dengan pikiran-pikiran saya, tetapi saya tidak terlalu fokus dengan hal itu, jadi saya bisa tenang.”

Sementara itu, Djokovic, yang memenangkan tiga gelar Grand Slam secara beruntun sejak Wimbledon musim lalu, telah menikmati beberapa waktu untuk beristirahat yang ia habiskan bersama keluarganya setelah kekalahan tiga set dari petenis berkebangsaan Spanyol, Roberto Bautista Agut di Miami Open beberapa pekan lalu.

Kita akan lihat apakah Djokovic bisa kembali ke jalur yang tepat ketika memasuki musim clay-court di Monte Carlo atau Madrid.

Artikel Tag: Tenis, miami open, Novak Djokovic

773  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini