Ugo Humbert Balaskan Dendam Di Delray Beach

Penulis: Dian Megane
Jumat 21 Feb 2020, 11:02 WIB
Ugo Humbert Balaskan Dendam Di Delray Beach

Ugo Humbert

Berita Tenis: Petenis unggulan keenam, Ugo Humbert membutuhkan semua kemampuan terbaiknya di Delray Beach Open demi melangkah ke perempatfinal.

Petenis muda Perancis, Humbert mengamankan satu peluang set point sebelum mengalahkan petenis muda Serbia, Miomir Kecmanovic dengan 6-4, 7-6.

Humbert mematahkan Kecmanovic ketika petenis Serbia tersebut berpeluang memenangkan set kedua pada kedudukan 6-5. Lalu, Humbert harus berjuang kembali dari kedudukan 5/6 di babak tiebreak sebelum memenangkan pertandingan yang berlangsung selama 1 jam 43 menit.

Humbert pun mengklaim kemenangan pertama atas Kecmanovic dari empat pertemuan dan berhasil membalaskan dendamnya setelah ia kalah dari Kecmanovic di New York pekan lalu.

“Pertandingannya selalu sengit tiap kali melawan Miomir, karena ia petenis yang hebat. Ia selalu bermain di level yang tinggi melawan saya,” ungkap Humbert.

“Saya kalah darinya pekan lalu dan saya merasa sedikit stress sebelum pertandingan, jadi, saya sangat senang mendapatkan kemenangan ini. Anda harus menikmati kemenangan ini, karena tidak mudah mendapatkannya.”

Humbert melaju ke perempatfinal ketiga pada musim ini dan sejauh ini telah mencatatkan 8-3. Petenis berusia 21 tahun tersebut mengklaim gelar turnamen ATP pertama dalam kariernya di Auckland bulan lalu (mengalahkan Benoit Paire).

“Memenangkan gelar di Auckland memberi saya banyak kepercayaan diri. Saya mengalahkan sejumlah petenis handal, tetapi saya harus terus mengembangkan diri setiap harinya,” tukas Humbert.

Selanjutnya, Humbert akan menantang petenis unggulan keenam sekaligus juara musim 2018, Frances Tiafoe. Petenis AS tersebut menyegel kemenangan 7-5, 7-6 atas rekan senegaranya, Tommy Paul.

Sementara itu, rekan senegara Tiafoe, Steve Johnson melaju ke perempatfinal turnamen ATP pertamanya dalam enam bulan terakhir dengan kemenangan 6-4, 5-7, 6-1 atas rekan senegaranya, Jack Sock.

Demi satu tempat di semifinal, Johnson akan bertemu petenis unggulan kedua, Milos Raonic yang melumpuhkan petenis berkebangsaan Jerman, Cedrik Marcel Stebe dengan 7-5, 6-3.

Artikel Tag: Tenis, delray beach open, Ugo Humbert, Miomir Kecmanovic, Frances Tiafoe, Steve Johnson

313  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini