Toni Nadal Sesalkan Bakat Nick Kyrgios Yang Tampak Disia-Siakan

Penulis: Dian Megane
Minggu 09 Agu 2020, 21:12 WIB
Toni Nadal Sesalkan Bakat Nick Kyrgios Yang Tampak Disia-Siakan

Nick Kyrgios

Berita Tenis: Untuk waktu yang cukup lama, para penggemar tenis telah menyaksikan dominasi Tiga Besar (Roger Federer, Rafael Nadal, dan Novak Djokovic). Tetapi era mereka tidak bisa bertahan selamanya.

Ketiga petenis tersebut akan digantikan para petenis yang lebih muda dan salah satu petenis muda berbakat tersebut adalah Nick Kyrgios. Dalam wawancara baru-baru ini, paman Nadal, Toni Nadal membicarakan petenis berkebangsaan Australia tersebut.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Match Tenis, Toni dimintai opini tentang Kyrgios.

“Sayangnya, Kyrgios sangat handal dalam bermain tenis. Anak-anak zaman sekarang ingin melihatnya. Saya dari era yang berbeda, tetapi itu bukan gaya saya. Ia bakat alami yang luar biasa dan sungguh disayangkan bahwa ia tidak berusaha dengan sedikit lebih keras. Tetapi ia telah mengambil keputusan untuk melakukan banyak hal secara berbeda,” jelas Toni.

“Saya melihat bahwa beberapa perilakunya sama sekali tidak mendidik, tetapi tidak bisa diacuhkan bahwa ia memberikan sentuhan yang berbeda di dunia tenis.”

Seperti kebanyakan orang, Toni juga merasa bahwa Kyrgios sangat berbakat, tetapi sayangnya ia tidak berusaha dengan cukup keras. Selain itu, ia terlibat banyak kontroversi, salah satu alasan mengapa ia tidak berada di posisi puncak dunia tenis.

Jika Kyrgios berhenti melakukan banyak hal yang kontroversial, ia mungkin bisa mematahkan dominasi Tiga Besar. Tetapi hal tersebut tidak akan terjadi pada musim ini akibat pandemi COVID-19.

Kyrgios merupakan salah satu petenis yang paling mengkhawatirkan tentang virus tersebut dan ia telah memutuskan untuk tidak berpartisipasi di US Open musim ini. Lebih jauh lagi, ia menyatakan bahwa peluang baginya untuk turun di turnamen clay-court Eropa sangat kecil.

Meski Kyrgios mungkin tidak akan melakoni pertandingan lagi dalam waktu dekat, ia menyatakan bahwa ia tetap berlatih. Mudah-mudahan, ia akan bermain dengan sangat baik ketika ia kembali melakoni turnamen dan memenangkan Grand Slam musim 2021.

Artikel Tag: Tenis, US Open, Nick kyrgios

757  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini