Tim Manajemen Konfirmasi Partisipasi Naomi Osaka Di US Open 2020

Penulis: Dian Megane
Kamis 30 Jul 2020, 21:43 WIB
Tim Manajemen Konfirmasi Partisipasi Naomi Osaka Di US Open 2020

Naomi Osaka

Berita Tenis: Petenis peringkat 10 dunia, Naomi Osaka berniat untuk bertanding di US Open musim ini yang akan digelar akhir bulan depan, menurut berita yang dirilis Reuters.

Juara US Open musim 2018, Osaka mencuatkan spekulasi pada hari Rabu (29/07) lalu bahwa ia akan melewatkan US Open ketika namanya tidak berada di daftar para petenis yang akan berkompetisi di Cincinnati Open (Western & Southern Open).

Nama petenis peringkat 1 dunia, Ashleigh Barty juga tidak terlihat di daftar tersebut, lalu ia kemudian mengkonfirmasi bahwa ia akan melewatkan US Open musim ini dengan alasan keselamatan.

Namun, Reuters mengklaim bahwa mereka telah berbicara dengan tim manajemen Osaka dan mereka memberi tahu bahwa petenis berusia 22 tahun tersebut akan berkompetisi di Flushing Meadows (tempat US Open diselenggarakan), tempat ketika ia memenangkan gelar Grand Slam pertama dalam kariernya usai menumbangkan petenis sekelas Serena Williams di partai puncak.

Isu tentang perjalanan telah menjadi rintangan sejumlah turnamen yang akan digelar di AS ketika dunia tenis mencoba untuk kembali berdiri setelah sempat vakum selama beberapa bulan ketika seluruh dunia tengah berperang melawan pandemi COVID-19.

Citi Open yang digelar di Washington telah dibatalkan pekan lalu dengan isu perjalanan sebagai alasan utama dan banyak pihak mempertanyakan apakah US Open akan tetap digelar setelah para petenis mungkin harus menjalani karantina selama 14 hari ketika kembali ke Eropa dari AS.

Itu artinya, para petenis dipaksa untuk melewatkan Madrid Open dan Italian Open sebelum menuju French Open tanpa melakoni pertandingan kompetitif di clay-court.

Namun, karena Osaka berbasis di AS, rencana perjalanannya bisa dipertimbangkan tidak akan terlalu rumit.

Artikel Tag: Tenis, US Open, Naomi Osaka, Ashleigh barty

362  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini