banner babe

Tiga Hal Tentang Pernikahan Rafael Nadal

Penulis: Dian Megane
Jumat 18 Okt 2019, 22:14 WIB
Tiga Hal Tentang Pernikahan Rafael Nadal

Rafael Nadal bersama kekasihnya, Xisca Perello

Berita Tenis: Akhir pekan ini akan menandai tonggak baru dalam kehidupan bintang tenis Spanyol, Rafael Nadal, tetapi kali ini hal tersebut tidak akan terjadi di atas lapangan.

Nadal akan menikahi Xisca Perello yang telah menjadi kekasihnya untuk waktu yang cukup lama pada hari Sabtu (19/10). Keduanya telah menjalin hubungan sejak 2005 dan bertunangan pada Mei 2018.

Perello yang lebih memilih menghindari soroatan media, lulus dari jurusan bisnis dan saat ini menduduki sebuah posisi di Rafael Nadal Foundation.

Nadal meupakan anggota terakhir dari Tiga Besar yang menikah. Roger Federer telah menikahi Mirka pada tahun 2009 dan Novak Djokovic menikahi Jelena pada tahun 2014. Nadal merupakan satu-satunya anggota Tiga Besar yang belum memiliki anak.

Setelah pertunangan, Nadal telah malu-malu tentang pernikahannya dan enggan membagikan detail mengenai pernikahannya kepada media.

Namun, berikut beberapa hal yang telah kita ketahui tentang pernikahan Nadal:

1. Di mana pernikahannya akan digelar?

Keduanya akan menikah di La Fortaleza, Pollenca, sebuah kota yang berlokasi di utara Mallorca. Menurut Mundo Deportivo, biaya yang harus dikeluarkan untuk menggunakan venue dari abad ke-17 tersebut mencapai 40.000 Euro per hari dan tidak ada seorang pun yang dibiarkan untuk memasukinya tanpa izin. Awal tahun ini, pesepak bola, Gareth Bale menikah di tempat yang sama.

2. Siapa yang hadir?

Daftar tamu yang akan hadir di pernikahan tersebut tidak disebarluaskan, tetapi salah satu media Spanyol membagikan sedikit bocoran. Kira-kira 350 orang akan menghadiri pernikahan tersebut, di antaranya pelatih Nadal, Carlos Moya, begitu pun dengan rekan sesama petenis, Feliciano Lopez, Marc Lopez, dan Fernando Verdasco. Anggota kerajaan Spanyol, Juan Carlos juga akan menjadi salah satu tamu di pernikahan Nadal. Juan Carlos merupakan raja Spanyol dari 1975 sampai ia turun tahta pada 2014.

Hola! Magazine berspekulasi bahwa beberapa nama besar diperkirakan juga akan hadir, seperti Enrique Iglesias, Sergio Ramos, Iker Casillas, dan Pau Gasol.

Namun, Roger Federer kemungkinan tidak akan hadir jika berdasarkan komentar yang dibuatnya di Shanghai pekan lalu, tetapi tidak ada komentar mengenai Novak Djokovic yang akan menjadi lawan tanding Nadal di pertandingn eksibisi pada pekan berikutnya.

3. Telepon, drone, dan pesawat tidak diperbolehkan!

Pada 10 Oktober lalu, Majorca Daily Buletin memberitakan bahwa semua yang bekerja di pernikahan tersebut telah menandatangani kesepakatan yang garis besarnya mereka tidak diperbolehkan membocorkan informasi apapun tentang pernikahan tersebut. Lebih jauh lagi, para tamu telah diminta untuk tidak membawa telepon mereka.

Sebuah peraturan telah dibuat untuk melarang rute penerbangan atau drone melintas di atas La Fortaleza yang telah menjadi isu bagi Rescue Air Service (SAR). Jika ada yang melanggar, mereka akan dikenai denda sebesar 30.000 sampai 50.000 Euro.

Artikel Tag: Tenis, Rafael Nadal, Roger Federer, Novak Djokovic

1435  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini