Ternyata Roger Federer Pernah Berbagi Lapangan Dengan Pangeran Ini

Penulis: Dian Megane
Kamis 08 Jul 2021, 21:29 WIB
Roger Federer pernah berlatih tenis dengan Pangeran George

Roger Federer ketika tampil di Wimbledon musim 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Di antara penggemar Roger Federer yang merasa sedih ketika menyaksikan sang bintang hengkang dari Wimbledon musim 2021 adalah Kate Middleton, yang lebih dikenal dengan Duchess of Cambridge.

Dikenal sebagai penggemar tenis dan pelindung All England Lawn Tennis and Croquet Club, Duchess of Cambridge tidak terlihat menghadiri lapangan utama untuk menyaksikan pertandingan temannya asal Swiss bertanding di perempatfinal Wimbledon melawan Hubert Hurkacz karena diyakini ia tengah menjalani isolasi mandiri setelah melakukan kontak dengan seseorang yang kemudian diketahui positif COVID-19.

Duchess of Cambridge dan bintang tenis Swiss merupakan teman dekat selama bertahun-tahun dan ia bahkan pernah mengunjungi kediaman anggota kerajaan Inggris tersebut di Norfolk tahun 2019 dan memberi latihan tenis kepada putra sang Duchess, George.

Petenis yang telah mengantongi 20 gelar Grand Slam dan ternyata petenis favorit Pangeran George, pun bermain tenis dengan sang pangeran cilik.

Kepada harian Inggris, Daily Star, mantan petenis peringkat 1 dunia memuji kemampuan tenis sang pangeran. Ia menyatakan di usia Pangeran George saat ini, semuanya lebih menitikberatkan tentang menangkap bola tenis dengan raket.

“Di fase saat ini, semuanya tentang menyentuh bola tenis, itu hal yang sama dengan anak-anak laki-laki saya,” ungkap Federer.

Ditanya tentang dirinya yang menjadi petenis favorit Pangeran George, petenis berkebangsaan Swiss menyatakan mungkin satu-satunya petenis yang pernah sang pangeran temui baru dirinya dan oleh karena itu, ia merasa diuntungkan.

“Saya pikir saya mendapatkan sediit keuntungan bahwa saya sebenarnya menghabiskan waktu bersamanya. Jadi, mungkin saya satu-satunya petenis yang baru ia temui. Lalu benak anda mulai berpikir siapa petenis favorit anda,” tambah Federer.

Memanggil sang pangeran dengan bocah yang manis, petenis berusia 39 tahun menambahkan bahwa Duchess of Cambridge mengambil langkah lebih jauh untuk menurunkan ketertarikannya terhadap tenis dan sang pangeran dengan jelas mengikuti sang ibu terkait kecintaannya terhadap tenis.

Mantan petenis peringkat 1 dunia juga berharap bahwa sang pangeran akan terus memiliki ketertarikan terhadap tenis dan bukan hanya untuk sesaat.

“Ia bocah yang manis. Saya sangat senang melihat mereka tertarik dengan tenis atau olahraga. Ibunya selalu menikmati tenis. Saya harap ia akan tetap sama dalam beberapa tahun ke depan dan ketertarikan itu tidak hanya untuk sesaat,” tutur Federer.

Artikel Tag: Tenis, wimbledon, Roger Federer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/ternyata-roger-federer-pernah-berbagi-lapangan-dengan-pangeran-ini
516  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini