Terima Wildcard Dari Turnamen Di Dubai, Kim Clijsters Siap Kembali Ramaikan Dunia Tenis

Penulis: Dian Megane
Minggu 09 Feb 2020, 22:10 WIB
Terima Wildcard Dari Turnamen Di Dubai, Kim Clijsters Siap Kembali Ramaikan Dunia Tenis

Kim Clijsters

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Kim Clijsters akan mengakhiri masa pensiun dari dunia tenis yang telah ia jalani selama tujuh tahun setengah setelah menerima wildcard untuk tampil di Dubai Tennis Championships.

Petenis berkebangsaan Belgia, Clijsters terakhir kali berkompetisi di US Open musim 2012 ketika ia kalah dari Laura Robson di babak kedua. Tetapi ia akan kembali ke dunia tenis setelah ia menerima wildcard untuk turun di Dubai Tennis Championships yang akan dimulai pada 17 Februari mendatang.

Setelah menunda waktu kembali ke dunia tenis akibat cedera, Clijsters telah melakoni sesi latihan, termasuk di venue berlangsungnya laga Fed Cup antara Belgia melawan Kazakhstan.

“Sejak mengumumkan kembalinya saya ke dunia tenis, muncul beberapa rintangan,” aku Clijsters melalui akun Twitter pribadinya.

“Namun saya menantikan untuk kembali ke lapangan dan babak selanjutnya dari karier saya. Terima kasih kepada para penggemar saya yang telah memberi semangat dalam beberapa pekan terakhir. Sampai jumpa di Dubai!”

Meski Clijsters menantikan untuk kembali ke Dubai, akan ada persaingan sengit di turnamen tersebut setelah petenis kenamaan dunia juga akan berpartisipasi, di antaranya Karolina Pliskova, Bianca Andreescu, Simona Halep, dan Belinda Bencic.

CEO Dubai Duty Free, Colm McLoughlin mengekspresikan kegembiraan atas kembalinya Clijsters.

“Kami dengan senang hati menyambut juara sejati seperti dirinya di sini untuk kali pertama dan kami sangat senang bahwa Kim Clijsters memilih untuk memasukkan turnamen di Dubai dalam jadwalnya yang terbatas karena ia ingin meneruskan kariernya yang luar biasa. Kami mengharapkan kesuksesan baginya di sini,” ungkap McLoughlin.

Artikel Tag: Tenis, dubai tennis championships, Kim Clijsters

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/terima-wildcard-dari-turnamen-di-dubai-kim-clijsters-siap-kembali-ramaikan-dunia-tenis
1034  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini