Tennis Di Rumah Bersama Dominic Thiem

Penulis: Dian Megane
Rabu 25 Mar 2020, 15:13 WIB
Tennis Di Rumah Bersama Dominic Thiem

Dominic Thiem

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Austria, Dominic Thiem telah mengungkapkan bagaimana ia menghabiskan waktunya di rumah selama pandemi virus corona masih berlangsung dan ikut meramaikan hashtag #TennisAtHome.

Petenis peringkat 3 dunia, Thiem mengungkapkan, “Seperti orang lain. Keamanan diutamakan. Hanya berusaha untuk tetap bugar, menghabiskan waktu bersama keluarga saya, dan menghabiskan waktu bersama anjing saya. Saya pikir anjing saya menjadi pihak yang paling merasa senang tentang semua situasi ini, setelah ia bisa bersama kami dalam waktu yang cukup lama.”

Thiem tinggal di rumah bersama keluarganya di Austria. Ia mengambil hal positif dari semua situasi ini dengan meningkatkan kemampuannya di dapur.

“Saya hanya memakan makanan yang berasal dari daerah di sini dan saya benar-benar menikmatinya. Mungkin saya sedikit meningkatkan kemampuan memasak saya ketika saya berada di rumah selama itu,” tambah Thiem.

Dalam unggahan teranyar melalui akun Instagram, Thiem menuliskan, “Di saat seperti ini, hal yang paling penting adalah semua orang tetap berada di rumah dan membantu orang lain tetap sehat! Saya berusaha untuk membuat diri saya tetap sibuk dengan berlatih di rumah dan saya juga meningkatkan kemampuan sepak bola FIFA saya. Bagaimana anda menghabiskan waktu anda di rumah? Tag saya dan @adidas dan gunakan #hometeam jadi saya bisa melihat video-video anda!”

Setelah turnamen ATP saat ini ditangguhkan sampai Juni mendatang akibat pandemi virus corona yang masih menghantui, para petenis putra semakin kreatif dan terhubung dengan para penggemarnya melalui dunia maya sambil menjalankan jaga jarak.

Sejumlah petenis di seluruh penjuru dunia telah menggunakan akun media sosial masing-masing untuk melakukan tantangan yang berhubungan dengan kemampuan mereka, membagikan bagaimana cara mereka tetap prima, dan mendokumentasikan bagaimana mereka menghabiskan sebagian besar waktu mereka di rumah.

Salah satu petenis yang menggunakan hashtag #StayAtHomeChallenge adalah Gael Monfils dan Vasek Pospisil yang melakukan juggling dengan gulungan kertas toilet sebelum menominasikan sejumlah rekan petenis lainnya seperti Thiem dan Novak Djokovic.

Artikel Tag: Tenis, Dominic Thiem, Gael Monfils

296  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini