Tekuk Fernando Verdasco, Albert Ramos Vinolas Klaim Satu Tiket Menuju Perempatfinal Di Bastad

Penulis: Dian Megane
Kamis 18 Jul 2019, 06:04 WIB
Tekuk Fernando Verdasco, Albert Ramos Vinolas Klaim Satu Tiket Menuju Perempatfinal Di Bastad

Albert Ramos Vinolas

Berita Tenis: Albert Ramos Vinolas memenangkan laga ulang final Swedish Open di Bastad musim 2016 ketika ia menekuk petenis unggulan kedua sekaligus rekan senegaranya, Fernando Verdasco.

Dalam waktu 1 jam 46 menit, petenis berkebangsaan Spanyol, Ramos Vinolas mengukir kemenangan 6-2, 6-4 demi satu tiket menuju perempatfinal.

Verdasco yang juga menjadi runner up di Bastad musim 2013, memenangkan dua dari tiga pertemuan sebelumnya melawan Ramos Vinolas di turnamen yang sama pada musim 2014 dan 2017.

Namun kali ini, petenis peringkat 99 dunia, Ramos Vinolas mengamankan delapan dari sembilan break point yang dihadapinya melawan Verdasco, yang mematahkan servis Ramos Vinolas untuk kali pertama pada kedudukan 2-5 di set kedua.

Sekarang dengan catatan 12-5 di Bastad, Ramos Vinolas akan berhadapan dengan rekan senegaranya, Roberto Carballes Baena yang meruntuhkan pertahanan Damir Dzumhur demi kemenangan 6-1, 7-6.

Di aksi lain, petenis berkebangsaan Perancis, Jeremy Chardy melesatkan 12 ace dan berjuang keras demi menumbangkan petenis unggulan pertama, Christian Garin asal Chili dengan 6-4, 6-4 dalam waktu 1 jam 35 menit. Pada kekalahan tersebut, juara di Houston dan Munich musim ini, Garin menyia-nyiakan keunggulan 3-0 yang dibangunnnya di set kedua.

Atas kerja kerasnya, petenis peringkat 80 dunia, Chardy akan berduel melawan rekan senegara Garin sekaligus petenis unggulan kelima, Nicolas Jarry yang memenangkan 12 dari 17 poin pertama demi menyisihkan petenis tuan rumah, Mikael Ymer dengan7-5, 6-3 dalam waktu 1 jam 45 menit.

Chardy musim ini mengalahkan Jarry dengan tiga set di Miami Open pada Maret lalu.

Artikel Tag: Tenis, Swedish Open, Albert Ramos Vinolas, Fernando Verdasco, Jeremy Chardy, Nicolas Jarry

728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini