Taylor Fritz Tak Biarkan Jannik Sinner Melangkah Lebih Jauh Di Indian Wells

Penulis: Dian Megane
Kamis 14 Okt 2021, 14:48 WIB
Taylor Fritz singkirkan Jannik Sinner dari Indian Wells musim 2021

Taylor Fritz rayakan kemenangan di babak keempat BNP Paribas Open 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis tuan rumah, Taylor Fritz mengukuhkan diri sebagai penakluk petenis berkebangsaan Italia di BNP Paribas Open, Indian Wells musim 2021.

Hanya berselang satu hari setelah menaklukkan petenis berkebangsaan Italia, Matteo Berrettini, petenis tuan rumah menundukkan rekan senegara Berrettini sekaligus petenis unggulan kesepuluh, Jannik Sinner dengan 6-4, 6-3 demi melenggang ke perempatfinal BNP Paribas Open. Untuk kali pertama dalam kariernya, ia melaju ke perempatfinal turnamen Masters 1000.

Petenis peringkat 39 dunia mengamankan dua break point ketika ia akan menutup pertandingan. Lalu pada peluang match point pertama, ia menembakkan backhand winner yang tidak bisa diantisipasi juara Sofia Open musim ini, Sinner sebelum merayakan kemenangan bersama para penonton tuan rumah.

Kemenangan tersebut tidak hanya hasil terbaik petenis berusia 23 tahun, Fritz pada musim ini, tetapi ia juga tampil begitu memukau di sepanjang BNP Paribas Open musim ini. Hal tersebut dibuktikan setelah ia belum kehilangan satu set pun dan dari keenam set yang telah ia lakoni, ia memenangkannya dengan kedudukan tidak melebihi 6-4.

Baik Fritz maupun Sinner merupakan petenis yang memukul dengan penuh kekuatan dari area baseline dan senang mengontrol pertandingan. Dari keduanya, petenis favorit tuan rumah yang mampu bertahan di area baseline serta tetap tenang meski di bawah tekanan, termasuk mengamankan lima dari delapan break point yang ia hadapi.

Petenis asli California menghalangi petenis peringkat 14 dunia, Sinner untuk melangkah ke perempatfinal turnamen Masters 1000 kedua pada musim ini.

Petenis berkebangsaan Italia yang yang memenangkan 48 persen poin dari servisnya melawan petenis tuan rumah, mengalahkan John Millman di babak kedua dan di babak ketiga ia menerima WO, setelah lawannya sekaligus petenis tuan rumah, John Isner yang tergesa-gesa untuk kembali ke rumah karena anak ketiganya akan segera lahir. Tetapi ia tidak mampu menemukan jawaban untuk mengatasi permainan Fritz yang ia hadapi untuk kali pertama.

Demi satu tempat di semifinal BNP Paribas Open sekaligus semifinal kelimanya pada musim ini, Fritz akan berduel melawan petenis unggulan ketiga, Alexander Zverev atau petenis unggulan ke-14, Gael Monfils.

Artikel Tag: Tenis, BNP Paribas Open, Taylor Fritz, Jannik Sinner

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/taylor-fritz-tak-biarkan-jannik-sinner-melangkah-lebih-jauh-di-indian-wells
350  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini