banner babe

Taylor Fritz Dan Jack Sock Siap Ramaikan Laver Cup

Penulis: Dian Megane
Rabu 11 Sep 2019, 21:01 WIB
Taylor Fritz Dan Jack Sock Siap Ramaikan Laver Cup

Taylor Fritz

Berita Tenis: Kapten Tim Dunia, John McEnroe telah menyebut Taylor Fritz dan Jack Sock untuk memperkuat timnya di ajang Laver Cup yang akan digelar di Jenewa pada 20 – 22 September mendatang.

Atas keputusan tersebut, salah satu legenda tenis, McEnroe menjelaskan, “Jack telah menjadi MVP kami dalam dua musim terakhir dan saya sangat senang bahwa ia akan bergabung bersama kami di Jenewa musim ini.”

“Kami harus tangguh secara strategis, Tim Eropa akan kesulitan untuk mengalahkan kami. Bagi kami, nomor ganda telah menjadi nomor yang sangat penting dalam beberapa musim terakhir. Kami memenangkan sebagian besar pertandingan nomor ganda dan tentunya jack memiliki andil besar dalam kemenangan itu.”

“Ia (Sock) adalah salah satu petenis nomor ganda terbaik dunia. Saya pikir ia akan menjadi salah satu kunci kesuksesan bagi kami di Jenewa.”

Sock sendiri sudah tidak sabar berpartisipas di Laver Cup untuk kali ketiga.

“Saya menantikan Laver Cup setiap musimnya dan merasakan pengalaman menakjubkan dalam atmosfer sebuah tim. Itu mungkin atmosfer terbaik yang pernah kami alami,” ungkap Sock.

“Saya beruntung bisa bermain bersama beberapa teman terbaik saya di turnamen dan bersenang-senang. Anda tahu mereka mendukung anda, menyaksikan pertandingan anda seluruhnya, hal itu membuat anda ingin memainkan permainan terbaik anda. Saya pikir itu terjadi dan bisa memberikan perbedaan besar.”

“Pada dua musim pertama, Tim Dunia benar-benar berusaha keras untuk bertahan dan kami pastinya mendapatkan peluang untuk menang dan itu sudah begitu dekat.”

“Digelar di rumahnya sendiri, kami memperkirakan jumlah luar biasa dari para penggemar Roger dan Tim Eropa, tetapi kami mengalami hal yang sama di Praha, jadi kami sudah terbiasa dengan hal itu. Kami benar-benar menjadi kuda hitam, tetapi akan menyenangkan ketika kami memasuki lapangan dan membuktikan bahwa orang-orang salah serta menyebabkan kekalahan mengejutkan.”

McEnroe juga mengumumkan bahwa petenis peringkat 30 dunia, Fritz akan bergabung dengan Tim Dunia setelah Kevin Anderson mundur dari Laver Cup akibat cedera lutut yang juga membuatnya tidak berpartisipasi di US Open.

“Taylor Fritz tengah melalui musim terbaik dalam kariernya. Ia memperlihatkan sejumlah performa impresif pada musim ini dan peringkatnya menanjak cukup cepat hingga mencapai peringkat 25 dunia,” tutur McEnroe.

“Taylor adalah salah satu petenis muda berbakat. Ia baru berusia 21 tahun, ia akan menjadi tambahan yang luar biasa bagi tim kami di Jenewa.”

“Saya tahu Kevin merasa kecewa tidak bisa turun di Laver Cup musim ini – ia begitu fantastis di Chicago musim lalu – dan kami semua mengharapkan hal yang terbaik dalam proses rehabilitasinya dan menantikannya untuk kembali ke lapangan secepat mungkin.”

Artikel Tag: Tenis, Laver Cup, Jack Sock, Taylor Fritz

465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini