Tanpa Turnamen, Marin Cilic Akan Habiskan Lebih Banyak Waktu Di Sini

Penulis: Dian Megane
Senin 16 Mar 2020, 17:11 WIB
Tanpa Turnamen, Marin Cilic Akan Habiskan Lebih Banyak Waktu Di Sini

Marin Cilic tetap melihat hal positif dari penangguhan turnamen tenis

Berita Tenis: Bintang tenis Kroasia, Marin Cilic mengatakan bahwa ia akan lebih banyak menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga akibat adanya penangguhan turnamen dalam beberapa pekan ke depan.

Petenis yang pernah menjuarai US Open, Cilic mengungkapkan, “Kami mewaspadai situasi yang tengah berkembang dan pastinya akan lebih baik untuk berhati-hati daripada mengambil resiko. Jadi, saat ini saya memiliki lebih banyak waktu di rumah.”

“Saat ini akan menjadi waktu yang sempurna bagi saya untuk bersama keluarga saya, menikmatinya, dan mendapatkan lebih banyak waktu untuk beristirahat dan bersenang-senang.”

Pada akhir Januari musim ini, Cilic menyambut anak pertama bersama istrinya, Kristina Milkovic.

“Saya pastinya akan lebih banyak terbangun saat malam hari, yang akan membuat kehidupan Kristina jauh lebih mudah. Tentu saya lebih banyak merasa khawatir tentang Baldo, karena ia masih sangat kecil. Saya bahkan menghindari untuk pergi ke pusat kebugaran, di mana ada kumpulan orang yang lebih besar, dan mungkin saya akan lebih banyak melakukan latihan di luar ruangan,” jelas Cilic.

Cilic juga mengatakan bahwa ia bertemu dengan Sinkovic bersaudara – atlet dayung Kroasia – di Danau Jarun untuk melakukan sesi latihan di luar ruangan dan ia juga berhubungan dengan sejumlah atlet Kroasia lainnya.

“Saya mendengar dari rekan senegara saya di NBA bahwa ini adalah situasi yang unik dan semuanya berada di bawah kontrol. Mereka tidak tahu apa yang akan terjadi atau apakah mereka akan kembali ke rumah atau tetap di sana, jadi kami masih menunggu hal apa yang akan berubah, tetapi hal yang paling penting adalah kami semua sehat dan masih aman,” tambah Cilic.

Cilic juga mengatakan bahwa jadwal turnamen dan para petenis akan terpengaruh, tetapi ia sepakat bahwa hal itu tidak perlu banyak dikhawatirkan dibandingkan dengan krisis global yang tengah berlangsung.

“Siapa yang tahu akan seperti apa Olimpiade tahun ini, tetapi beruntungnya tenis adalah, musim kami cukup panjang dan berakhir sampai akhir November. Masalahnya saat ini adalah poin peringkat akan terpengaruh dengan turnamen lain juga dibatalkan, tetapi hal itu tidak perlu dikhawatirkan,” tukas Cilic.

Artikel Tag: Tenis, US Open, marin cilic

253  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini