Tanpa Kehadiran Rafael Nadal, Diriyah Tennis Cup Tetap Memuaskan

Penulis: Dian Megane
Sabtu 14 Des 2019, 13:24 WIB
Tanpa Kehadiran Rafael Nadal, Diriyah Tennis Cup Tetap Memuaskan

Rafael Nadal [image: getty images]

Berita Tenis: Pangeran Arab Saudi, Pangeran Abdul Aziz membuka suara tentang perhelatan Diriyah Tennis Cup yang digelar pada 12 – 14 Desember 2019.

Pihak penyelenggara telah berusaha untuk mengundang petenis peringkat 1 dunia, Rafael Nadal yang memilih untuk berlatih di rumahnya sendiri, Mallorca dan tidak melakoni dua ajang eksibisi secara beruntun setelah petenis berkebangsaan Spanyol tersebut berkomitmen untuk bermain di Mubadala World Tennis Championship di Abu Dhabi pekan depan.

“Saya secara pribadi sangat senang menyambut line up mengagumkan dari beberapa petenis terbaik dunia di Arab Saudi. Tenis telah bergabung dengan musim olahraga kelas dunia, entertainmen, musik, dan budaya di Diriyah,” ungkap Aziz.

“Akhir pekan lalu kami juga mengadakan ajang yang luar biasa ketika kami menjadi tuan rumah dari pertandingan yang memperebutkan gelar kelas berat dunia di arena yang mengagumkan dan unik ini. Dan sekarang kami menargetkan untuk mencatatkan lebih banyak sejarah. Menjadi tuan rumah dari pertandingan tenis internasional untuk kali pertama adalah kesempatan emas lainnya bagi dunia olahraga Arab Saudi.”

“Diriyah Tennis Cup bisa menginspirasi petenis baru dan para penggemar baru di Arab Saudi – wanita, pria, tua, maupun muda. Tujuan kami adalah melihat orang-orang kami berhubungan dengan tenis, terinspirasi oleh tenis, mengambil bagian dalam tenis, dan terhubung sebagai negara oleh olahraga.”

Edisi pertama Diriyah Tennis Cup diramaikan oleh sejumlah petenis top dunia seperti Daniil Medvedev, Fabio Fognini, Gael Monfils, David Goffin, John Isner, Jan Lennard Struff, Lucas Pouille, dan Stan Wawrinka.

Artikel Tag: Tenis, Diriyah Tennis Cup, Rafael Nadal, Daniil Medvedev

836  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini