banner babe

Tanpa Ampun, Caroline Wozniacki Lumpuhkan Maria Sharapova Di Charleston

Penulis: Dian Megane
Sabtu 06 Apr 2019, 09:45 WIB
Tanpa Ampun, Caroline Wozniacki Lumpuhkan Maria Sharapova Di Charleston

Caroline Wozniacki melaju ke semifinal di Charleston

Berita Tenis: Mantan petenis peringkat 1 dunia, Caroline Wozniacki melumpuhkan petenis unggulan ke-15, Maria Sakkari dengan hasil meyakinkan 6-2, 6-2 di Volvo Car Open, Charleston.

Usai memastikan diri lolos ke semifinal di Charleston dengan kemenangan tersebut, Wozniacki mengungkapkan, “Saya pikir saya sudah melewati situasi seperti ini dalam banyak kesempatan. Tidak ada lawan yang benar-benar mudah di babak seperti ini dan anda hanya harus mengeluarkan kemampuan anda, melakukan yang terbaik, dan berharap hal itu cukup untuk melaluinya.”

Wozniacki telah berjuang keras dengan kondisi yang kurang sehat dan diagnosa rheumatoid arthritis sejak akhir musim lalu, tetapi petenis berkebangsaan Denmark tersebut meloloskan diri ke semifinal di Volvo Car Stadium, Charleston dalam waktu 93 menit.

“Sebelum Indian Wells, saya hanya memiliki beberapa hari untuk berada di lapangan. Saya memasuki Indian Wells pada dasarnya tanpa berlatih, mungkin dua bulan sejak turnamen di Australia,” jelas Wozniacki.

“Jadi, saya sangat senang bisa bermain di level yang cukup tinggi lagi, tetapi saya seperti kehabisan energi dan membutuhkan mungkin empat hari untuk pulih setelah itu. Saya harus mempersiapkan diri untuk musim clay-court dan saya merasa sehat, yang menjadi hal utama, dan saat ini saya hanya harus menikmati waktu saya di lapangan.”

Sakkari memenangkan pertemuan sebelumnya melawan Wozniacki di Wuhan musim 2017 dan menikmati perjalanan yang luar biasa ke perempatfinal pertamanya musim ini setelah mengalahkan juara di Charleston musim 2014, Andrea Petkovic dan juara bertahan, Kiki Bertens.

Namun, petenis berusia 23 tahun, Sakkari berjuang keras untuk menemukan ritme permainannya melawan petenis yang lebih berpengalaman, Wozniacki yang memasukkan mantan juara French Open, Francesca Schiavone ke dalam tim pelatihnya.

Demi satu tempat di final, Wozniacki akan berhadapan dengan petenis unggulan ke-16, Petra Martic yang menumbangkan juara di Dubai musim ini, Belinda Bencic.

Artikel Tag: Tenis, Volvo Car Open, Caroline Wozniacki, Maria Sakkari, Petra Martic

528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini