Tampil Menggebrak Di Indian Wells, Cameron Norrie Ingin Terus Berkembang

Penulis: Dian Megane
Jumat 15 Okt 2021, 21:22 WIB
Cameron Norrie tak puas diri usai tampil menggebrak di Indian Wells musim 2021

Cameron Norrie ketika berlaga di Indian Wells musim 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Bagi mereka yang tidak mengikuti dunia tenis putra pekan demi pekan, mereka mungkin tidak menyadari bahwa Cameron Norrie mengantongi lebih banyak kemenangan daripada Novak Djokovic pada musim 2021.

Petenis berkebangsaan Inggris tengah menikmati musim penuh gebrakan yang terlihat ketika ia melenggang ke lima final dan memenangkan satu di antaranya, yakni di Los Cabos. Selain itu, ia lolos ke babak ketiga di tiga dari empat Grand Slam. Sebagai perbandingan, sebelum musim ini, ia belum pernah melakukan hal tersebut dalam kariernya.

Musim ini, petenis berusia 26 tahun juga mengantongi lebih dari satu kemenangan atas petenis peringkat 10 besar setelah mengalahkan Dominic Thiem di Lyon dan Andrey Rublev di San Diego.

Oleh karena itu, performa apik dan konsistensi di BNP Paribas Open musim ini tidak begitu mengejutkan seperti orang-orang pikirkan dan dengan meloloskan diri ke semifinal turnamen Masters 1000 untuk kali pertama dalam kariernya di Indian Wells, ia akan debut di peringkat 20 besar pada pekan mendatang dan menggantikan Dan Evans untuk menjadi petenis nomor 1 Inggris.

“Hal itu tidak pernah benar-benar menjadi target saya, tetapi menjadi petenis nomor 1 Inggris pastinya adalah bonus yang luar biasa,” seru Norrie.

“Saya ingin terus mengembangkan diri. Saya pikir saya masih memiliki banyak hal untuk dikembangkan, tetapi saya pikir itu adalah salah satu hal yang harus anda nikmati.”

Tugas selanjutnya yang telah menantikan petenis berkebangsaan Inggris adalah laga melawan petenis berkebangsaan Bulgaria, Grigor Dimitrov demi memperebutkan satu tempat di final BNP Paribas Open.

“Saya hanya merasa benar-benar senang bisa bermain dengan level terbaik saya di turnamen yang lebih besar seperti ini,” tambah Norrie.

“Saya hanya menikmati proses dan menikmati bermain di pertandingan yang lebih besar. Selalu ada pertandingan yang lebih besar dan peluang yang lebih besar. Saya hanya merasa senang dengan cara saya mengatasi diri saya sendiri terkait situasi ini.”

Jika Norrie berhasil menumbangkan Dimitrov di semifinal BNP Paribas Open musim ini, ia akan menjadi petenis putra Inggris keempat yang lolos ke final di Indian Wells setelah Greg Rusedski, Tim Henman, dan Andy Murray.

Artikel Tag: Tenis, BNP Paribas Open, Cameron Norrie

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/tampil-menggebrak-di-indian-wells-cameron-norrie-ingin-terus-berkembang
1011  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini